Sukses

Anak Celine Evangelista Lengket dengan Stefan, ke Mana Dirly?

Stefan William mencintai Celine Evangelista dengan sepenuh hatinya tanpa memandang status dan usia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memutuskan berpacaran hingga menikah, hubungan Stefan William dan Celine Evangelista tak henti dihinggapi komentar negatif. Apalagi saat menikah dengan Stefan, Celine merupakan seorang ibu dari dua anak.

Padahal dari segi umur, Stefan William dan Celine Evangelista hanya terpaut satu tahun. Meski begitu, Stefan mencintai Celine dengan sepenuh hatinya tanpa memandang status dan usia.

 Tangan Celine yang beberapa kali menutupi perutnya, membuat para netizen bertanya-tanya dan menduga-duga. Bahkan ada juga yang dengan nada sinis. Bahkan ada yang menanyakan Celine sedang hamil anak dari Stefan. (Instagram/celine_evangelista)

Buktinya, Stefan William tidak hanya sayang kepada Celine Evangelista, tapi juga dua anak tirinya, Eleeya dan Jemima. Di antara keduanya, Eleeya lah yang paling lengket dengan bintang sinetron Anak Langit itu.

Berbeda dengan Jemima yang jauh lebih pendiam dan pemalu. Kedekatan sang suami dengan Eleeya pun tak jarang membuat Celine Evangelista iri.

"Berhubung sama2 jail jd Eleeya nempel bgt sm daddynya @stefannwilliam mereka klop sejoli bgt deh.. klo ada daddy mami terlupakan," cerita Celine Evangelista di Instagram pribadinya, Kamis (3/8/2017).

Keakraban Eleeya dengan Stefan William rupanya menggelitik warganet untuk menanyakan keberadaan Dirly. Seperti diketahui, Dirly adalah ayah biologis Eleeya.

"Celine mau tanya dong, kok anak2 nya gak pernah diajak jalan sm dirly?" tanya @yen_nyylee.

Tak ingin menimbulkan spekulasi negatif, Celine Evangelista pun menjawab dengan santai perihal keberadaan Dirly. "gataau yah hehe.. aku sih gak pernah membatasi.. tp mungkin dirly nya sibuk hehe," jawab Celine.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.