Sukses

Bahas Pekerjaan, Sahrul Gunawan Galau

Sahrul Gunawan tampak lebih memikirkan pekerjaannya ketimbang mencari calon istri lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan belakangan ini menjadi sorotan karena rencana pernikahannya yang kandas. Meskipun begitu, pesinetron 41 tahun itu tampak lebih memikirkan pekerjaannya ketimbang mencari calon istri lagi sebagai pendamping baru.

Melalui akun Instagram @sahrulgunawan76, Kamis (3/8/2017), tampak Sahrul Gunawan memamerkan foto dirinya sedang bekerja di atas meja dengan laptop miliknya. Wajahnya tampak serius layaknya sedang terhimpit oleh batas waktu.

Sahrul Gunawan. (Instagram - @sahrulgunawan76)

Dalam keterangan fotonya, Sahrul menjelaskan apa yang sedang ia kerjakan. "Hari gini msh berkutat dengan bgmana bs mencapai target perusahaan. Saat sy ingin fokus di ktr, sinetron stripping yg pilot 1 eps nya sdh dibuat akhir ramadhan kmren di approve stasiun tv dan akan sgr di produksi," tulisnya.

Lebih lanjut, Sahrul mengungkapkan kegalauan dengan pekerjaannya, "Sebuah keputusan yg berat utk saat ini memilih mana yg scr long term lbh baik buat sy. Main stripping sinetron tp ktr berantakan atau full mengawal ktr utk hasil yg berdampak baik bagi perusahaan. Kadang passion hrs bertabrakan dgn realitas dan tanggung jwb."

Ia lalu memberikan sedikit petuah, "Dalam hidup kita, begitu byk pilihan yg hrs kita ambil. Bukan antara baik dan buruk saja, krn bs jd semua pilihan itu baik. Manusia dihadirkan di muka bumi ini utk berpikir, Allah akan senang jika kita kuat dlm berikhtiar. "Gmn ntr" hrs diganti dgn "ntr gimana", jgn semua-mua nya dipasrahin ke Allah tanpa usaha yg jelas."

Sahrul Gunawan (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pasrah itu adalah hasil akhir dr usaha yg maximal dan terencana. jd, kalau msh jg kita menggunakan manajemen insyaallah, Allah jg akan menilai mana yg diizinkanNya utk berhasil atau tdk dlm setiap pilihan yg diambil seseorang. #justshare #pulangahudahmalem," kata Sahrul Gunawan menutup keterangan fotonya.

Beberapa warganet turut menyampaikan saran dan dukungannya kepada Sahrul Gunawan terhadap pekerjaannya itu. "Ikuti kata hati...disaat dilema dlm pilihan hehehhe..sukses trs aa sahrul yg ganteng...," kata @ithaa82. "Moga sehat terus ya aa @sahrulgunawan76.. Biar semua bisa ke handle.. Bisnis, sinetron n keluarga... Aamiin," ujar @rojaklindadiana.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.