Sukses

Hanya Keberuntungan, Sophie Turner Akui Tak Berbakat Akting

Sophie Turner mengungkapkan alasan dirinya diterima dalam audisi serial Game of Thrones.

Liputan6.com, Jakarta - Sophie Turner, dikenal sebagai pemeran Sansa Stark dalam serial ternama dunia, Game of Thrones. Artis muda asal Inggris ini tak menyangka bisa berakting, menganggapnya seperti durian runtuh.

Dalam wawancara bersama Porter Magazine, Sophie Turner menyebutkan, ia hanya memiliki keberuntungan. Saat audisi dengan beberapa orang, Sophie Turner akhirnya berhasil lolos, diwartakan The Telegraph, Jumat (4/8/2017).

"Aku melakukan audisi dengan seorang gadis. Padahal, dia berakting dengan sangat baik, aku sama sekali tak berbakat saat itu. Tapi aku berhasil lolos," kata Sophie Turner.

Rupanya salah satu pemicu Sophie Turner berhasil lolos karena jumlah followers di akun media sosialnya. Sophie Turner menyadari, itu hal yang salah tapi ia juga bersyukur.

"Aku tahu cara itu memang salah, tapi itu kenyataan saat ini. Aku juga bersyukur," Sophie Turner menambahkan.

Game of Thrones

Sophie Turner merupakan salah satu artis dengan jumlah followers terbanyak. Di Twitter, followers mencapai 1,34 juta orang. Sementara, di Instagram yaitu 5,4 juta.

Sementara itu, sebagai pemain kuncinya, Sophie Turner memiliki pandangan mengenai Game of Thrones. Salah satunya, bahwa serial tersebut mengajarkan pendidikan seks. Dalam wawancara dengan Sunday Times, Sophie Turner dengan malu-malu menyebutkan, ia banyak belajar hal yang intim dari serial yang diperankannya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.