Sukses

Aktris Seksi di Deadpool 2 Lakukan Adegan Berbahaya Sendiri

Aktris Zazie Beetz memerankan karakter bernama Domino di film Deadpool 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Proses syuting Deadpool 2 saat ini sedang berlangsung di Vancouver, Kanada. Meskipun tak dibocorkan oleh pihak studio mengenai jadwal pengambilan gambarnya, ada saja foto-foto di lokasi syuting yang disebarkan di dunia maya.

Pada Kamis (3/8/2017), foto-foto tak resmi di lokasi film Deadpool 2 yang dilangsungkan pada Rabu (2/8/2017), memperlihatkan aktris Zazie Beetz, pemeran Domino, sedang melakukan adegan berbahaya dalam debutnya di waralaba Deadpool ini.

Aktris Zazie Beetz saat syuting Deadpool 2. (Atlantic Images / MEGA / Ace Showbiz)

Mengenakan sepatu bot setinggi lutut dan busana seksi, Zazie Beetz dalam fotonya sedang berada di atas udara sambil memakai parasut. Foto-fotonya diambil saat ia sedang bersiap untuk mendarat.

Aktor Ryan Reynolds juga terlihat di lokasi pada hari itu. Ia mengenakan kostum Deadpool tanpa topengnya. Di punggungnya tampak juga sebilah katana yang menjadi salah satu ciri khas Deadpool.

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Deadpool 2 rencananya dirilis pada 1 Juni 2018. Morena Baccarin kembali sebagai tunangan Wade Wilson bernama Vanessa, TJ Miller sebagai Weasel, Leslie Uggams sebagai Blind Al, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, dan Stefan Kapicic mengisi lagi suara Colossus.

Disutradarai David Leitch yang juga mengarahkan Atomic Blonde, Deadpool 2 juga memperkenalkan Cable yang diperankan Josh Brolin. Cable disebut akan menjadi sosok kekasih Domino.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.