Sukses

Disindir Ditjen Pajak soal Mobil Mewah, Ini Kata Raffi Ahmad

Rumah Raffi Ahmad memuat mobil mewah berbagai jenis.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara cuitan Raditya Dika, Raffi Ahmad jadi kena sindir Ditjen Pajak. Lewat akun Twitternya Raditya Dika menggambarkan kekagumannya tentang mobil mewah yang terparkir di rumah Raffi Ahmad.

liputan6.com

"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborghini+Rolls-Royce digabung nih," tulis penulis buku dan komedian Raditya Dika lewat akun twitter @radityadika.

Tak disangka, cuitan yang disertai foto mobil mewah tersebut direspon oleh Ditjen Pajak. Melalui akun Twitter @DitjenPajakRI, Raditya Dika diminta untuk mengingatkan Raffi Ahmad soal pelaporan pajak.

"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan yak Kak@radityadika," tulis@DitjenPajakRI pada Sabtu (5/8/2017).

Ditemui di sela Gala Premiere film Rafathar The Movie di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017), Raffi Ahmad menjawab santai. Menurutnya mobil itu bukan miliknya dan cuma dititipi oleh sahabat.

"Itu heboh orang-orang aja. Itu mobil orang lagi nitip di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue. Cuma enggak apa-apalah tambah ngetop guenya, makasih," jawab Raffi Ahmad seraya tertawa.

Ia pun tak khawatir dengan sindiran yang dilontarkan Ditjen Pajak. Suami Nagita Slavina ini mengaku siap jika diminta menjelaskan soal kepemilikan mobil tersebut.

Raffi Ahmad (Adrian Putra/bintang.com)

"Boleh-Boleh aja. Siapapun boleh nge-tweet. Silakan aja, nanti dicek aja punya siapa. Wajar aja sih banyak yang tanyain, jangankan Ditjen Pajak, teman-teman di Bandung juga bilang, 'Wah mobil baru'. Padahal mobil lain dititipin aja. Mobil itu baru datang dititipkan ke gue, sudah," kata Raffi Ahmad. (Ras)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini