Sukses

Fenomena Mobil Rp 40 Miliar di Garasi Raffi Ahmad

Mobil putih di garasi Raffi Ahmad bernilai fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Kekayaan Raffi Ahmad seolah tiada habisnya. Baru saja memberi Lamborgini beberapa bulan yang lalu, kini sudah ada satu unit mobil mewah lainnya bermerk Koenigsegg di rumahnya. Ya, suami Nagita Slavina ini memang gemar mengoleksi mobil sport.

Dalam akun Instagram, komika sekaligus film maker, Raditya Dika mengagumi mobil baru ayah dengan satu anak tersebut. Ia pun menaksir mobil Koenigsegg milik Raffi Ahmad bernilai miliaran rupiah. jauh di atas harga mobil sport miliknya yang lain.

"Main ke rumah kak @raffinagita1717 lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls-Royce digabung nih," tutur Raditya Dika dalam keterangan fotonya, Sabtu (5/8/2017).

Raditya Dika dan Raffi Ahmad sendiri terlihat berfoto bersama Koenigsegg dengan dominasi warna putih dan hitam tersebut. Dari unggahan ini, Ditjen Pajak mengingatkan Raffi untuk tak lupa memenuhi kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

"Rafathar ada pemeran penggantinya juga tiga orang, anak kecil semua," ungkap Raffi Ahmad saat mengunjungi kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017) seperti dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan yak Kak@radityadika," tulis @DitjenPajakRI pada Sabtu (5/8/2017) dalam akun Twitter.

Koenigsegg milik Raffi Ahmad adalah tipe CCX yang harganya mencapai Rp 40 miliar. Harga tersebut berlaku untuk pasar Eropa. Jika masuk Indonesia harganya tentu bisa lebih tinggi lagi.

Ditemui di gala premiere Rafthar The Movie, di Jakarta, Sabtu (5/8/2017) kemarin, Raffi membantah supercar itu miliknya. "Itu punya sahabat saya. Dititipi di rumah. Ya ini orang kan heboh saja," katanya dengan nada santai.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.