Sukses

Tora Sudiro Banjir Dukungan dari Sahabat

Komunitas sepedamotor antik dan moge mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memberi dukungan kepada Tora Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tora Sudiro mungkin tercoreng di mata masyarakat setelah dirinya tertangkap polisi dalam kasus narkoba, Kamis (3/8/2017). Namun tidak demikian untuk para sahabat aktor 44 tahun tersebut.

Sejak ditahan kepolisian karena kepemilikan 30 pil dumolit, Tora Sudiro malah banjir dukungan. Para sahabat seperti Lukman Sardi, Ringgo Agus Rahman, Stevie Item dan Arie Dagienkz sempat datang menjenguk Tora di Polres Jakarta Selatan.

Komunitas motor galang aksi dukung Tora Sudiro di depan Polres Jakarta Selatan. [foto: instagram/gadiiing]

Sedangan di dunia maya, Tora juga mendapat banyak dukungan dari rekan artis seperti Desta, Vincent Rompies, Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya, Aming dll. Mereka bahkan membuat tagar #sayabersamatora sebagai bentuk dukungan moril dan berharap masalah yang dihadapi bintang film Quickie Express itu segera berakhir.

Selain tagar #sayabersamatora, ada juga tagar #ridefortora. Hasilnya, Minggu (6/8/2017) beberapa rekan artis dan pecinta sepeda motor kompak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan mereka juga dengan maksud untuk memberi dukungan moril buat ayah lima anak tersebut. Di situ, tampak hadir selebritas seperti Gading Marten, Desta, Melki Bajaj, Ananda Omesh dll.

Beberapa para selebritas juga banyak menyampaikan dukungan terhadap Tora di Instagram. Gitaris band Sheila on 7, Erros Candra misalnya yang memosting sebuah foto kebersamaannya dengan Tora. Di foto tersebut juga terlihat Vincent Rompies, Desta dan Ringgo Agus Rahman.

"@t_orasudi_ro salah satu murid gitar (gagal) yang selalu cheer up suasana.. super baik, super humble person selalu #sayabersamatora," tulis Erros Candra.

Eros Sheila On 7 memasang foto kebersamaannya bersama Tora Sudiro. Foto tersebut sebagai bentuk dukungan Eross terhadap Tora. (Instagram)

Sementara rekan Tora Sudiro di film Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya memberi dukungan dengan pernyataan singkat, "Kangen bercanda bareng, cepet pulang bro, gue tunggu."

Sedangkan Ben Kasyafani mengaku terkenang dengan sosok Tora Sudiro sebagai sahabat yang menyenangkan. "Saya kenal betul Tora, great guy, good personality. Semoga semua musibah ini cepat tuntas dengan baik. Saya doakan semoga Mieke dan anak-anaknya serta keluarga besar diberikan kekuatan menjalani proses ini.. Mas bro @t_orasudi_ro yang kuat.. we love u man!!!," tulis Ben Kasyafani.

 

[vidio:Dukungan Pecinta Sepeda Motor Antik dan Moge untuk Tora – Liputan6 Siang]

(https://www.vidio.com/watch/809710-dukungan-pecinta-sepeda-motor-antik-dan-moge-untuk-tora-liputan6-siang)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.