Sukses

Babysitter Anak Tora Sudiro: Bapak Orang yang Sangat Baik Hati

Babysitter tersebut sudah bekerja di keluarga Tora Sudiro sejak lima tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan untuk Tora Sudiro tak henti dilakukan oleh para sahabat dan orang-orang terdekat. Sejak ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus narkoba dan ditahan di Polres Jakarta Selatan, bintang film Naga Bonar Jadi 2 itu memang tak bisa lagi berkumpul bersama orang-orang terkasih.

Dukungan tersebut pun datang dari seorang asisten rumah tangga Tora Sudiro, Atun, yang telah cukup lama bekerja di rumah sang aktor. Perempuan yang bekerja sebagai babysitter anak Tora Sudiro, Jenaka, itu mengungkap dukungan melalui Instagram pribadinya, Minggu (6/8/2017).

 Setelah mendekam beberapa jam di Polres Metro Jakarta Selatan, Mieke Amalia diperbolehkan pulang. Namun suaminya, Tora Sudiro masih mendekam dalam tahanan. (Instagram/mieke_amalia)

"Bapak @t_orasudi_ro Ibu @mieke_amalia Saya hanya bisa membantu Doa,Semoga kebahagia canda tawa segera kembali seperti semula,Semoga Bapak cepat pulang kerumah," tulis Atun dalam keterangan sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan Tora Sudiro dan sang istri Mieke Amalia.

Selama mengenal Tora Sudiro, Atun mengaku tak pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan. "Bapak orang yg sangat baik hati slama 5thn saya ikut Bapak ngga pernah sekalipun Bapak menyinggung perasaan atau pun marah #Bapak cepat pulang, Semua merindukan Bapak #sayabersamatora," Atun melanjutkan.

Unggahan tersebut pun telah disukai oleh lebih dari seribu pengguna Instagram. Anak Mieke Amalia, Queena Miendra, lantas membubuhkan emoticon hati di kolom komentar. Tagar #sayabersamatora juga membanjiri kolom di bawah foto tersebut.

 

Tora Sudiro ditangkap bersama Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB. Dengan barang bukti 30 butir psikotropika dumolid, Tora Sudiro dinyatakan sebagai tersangka kepemilikan narkotika.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.