Sukses

Anang Hermansyah Benarkan Ashanty Keguguran

Pendarahan saat hamil juga pernah dialami Ashanty saat mengandung putri pertamanya, Arsyi.

Liputan6.com, Jakarta - Berita bahagia belum lama ini menghampiri pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty. Ashanty dinyatakan hamil anak ketiga beberapa waktu lalu. Namun, tak berselang lama, malah muncul kabar buruk bahwa Ashanty mengalami keguguran.

Sang suami, Anang Hermansyah, pun membenarkan hal tersebut. Saat dihubungi melalui pesan singkat, ia menuturkan bahwa istrinya mengalami pendarahan.

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar acara akikah putra kedua mereka bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Acara yang seharusnya dilakukan satu bulan pasca lahir ini terpaksa ditunda. (Galih W.Satria/Bintang.com)

"Iya, pendarahan pas Sabtu (5/8/2017) siang. Dia lagi ujian di kampusnya, di Binus. Lagi habis ujian, break, makan siang terus pendarahan," ungkap Anang Hermansyah, Minggu (8/8/2017).

Ini bukan pertama kalinya Arshanty mengalami pendarahan. Sebelumnya, saat mengandung putrinya Arsy, istri Anang Hermansyah itu juga sempat mengalami hal yang sama. Beruntung, pada saat itu Ashanty tidak sampai keguguran.

"Ternyata pengentalan darah seperti (saat mengandung) Arsy," ujar Anang Hermansyah.

[foto: instagram/ashanty_ash]

Kabar buruk ini juga diperkuat dengan adanya unggahan Instastory dari salah seorang fashion stylist Nindy, Erich Al Amin. Seperti diketahui, Ashanty dan Nindy memang berteman dekat. Dalam unggahan video tersebut, terdengar percakapan dari Ashanty kepada Erich, "Aku keguguran Rik."

Sebelumnya, putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, juga mengunggah sebuah foto yang diyakini untuk ibu sambungnya tersebut. Dalam Instastories, Sabtu (5/8/2017) Aurel mengungkap kalimat yang menyedihkan. Dari untaian kata-katanya, ia seakan mencoba memberi semangat untuk ibu sambungnya, Ashanty.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.