Sukses

Daftar Lengkap Mentor dan Anak Didik Bintang Pantura 4

Konser 28 Besar Grup 1 Bintang Pantura 4 digelar malam ini mulai pukul 19.30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 4 Indosiar akhirnya berakhir Minggu (6/8/2017) tadi malam. Konser seleksi yang sudah dimulai sejak 10 Juli 2017 lalu ini akhirnya memastikan 28 peserta lengkap terpilih yang akan maju ke Babak 28 Besar.

Rindu jadi peserta terakhir yang lolos ke babak ini semalam. Lolosnya peserta asal Cilacap yang dipilih Beniqno ini pun melengkapi kuota untuk mentor Iyeth Bustami. Sementara kuota mentor lain yang masing-masing mendapat tujuh anak didik sudah terisi penuh sehari sebelumnya. Siapa sajakah mereka?

Nassar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Berikut, kami turunkan daftar lengkap mentor dan anak didik mereka yang akan berlaga di Babak 28 Besar Bintang Pantura 4.

Mentor Nassar:

1. Ajeng (Banyuwangi)
2. Eriska (Bandung)
3. Wisty (Cilacap)
4. Aly Aksyar (Ciamis)
5. Puji (Pekalongan)
6. Verawati (Singkawang)
7. Ratu Santika (Tegal)

Mentor Inul Daratista (Uut Permatasari):

1. Eva (Solo)
2. Anna (Pangandaran)
3. Zega (Banyuwangi)
4. Cucu (Cianjur)
5. Zivana (Bekasi)
6. Rozy (Banyuwangi)
7. Fitri (Banyuwangi)

Mentor Zaskia Gotik (Jenita Janet):

1. Nuji (Pekalongan)
2. Denis (Gresik)
3. Eri (Pemalang)
4. Larasati (Banyuwangi)
5. Tita (Garut)
6. Lala (Bandung)
7. Laily (Pati)

Mentor Iyeth Bustami (Beniqno):

1. Selvi (Bau Bau)
2. Donna (Tarakan)
3. Kiki (Kutai Kartanegara)
4. Ade (Bandung)
5. Erina (Banyuwangi)
6. Qiki (Garut)
7. Rindu (Cilacap)

Usai Panggung Pilih-Pilih, Bintang Pantura 4 akan langsung menggelar Babak 28 Besar mulai Senin (7/8/2017) nanti malam. Ada empat peserta yang bakal tampil dari grup pertama. Keempatnya adalah Wisty (Cilacap), anak didik mentor Nassar, Zega (Banyuwangi) dari Tim Inul, Kiki (Kutai) dari Tim Iyeth, dan Nuji (Jakarta), anak didik mentor Zaskia Gotik-Jenita Janet alias Tim JaGo.

Siapakah yang bakal lolos ke babak selanjutnya dan anak didik mentor siapa pula yang akan menjadi peserta pertama yang bakal tersingkir? Saksikan Konser 28 Besar Grup 1 Bintang Pantura 4 malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di Indosiar.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.