Sukses

Laudya Cynthia Bella Segera Menikah, Ini Kata Shireen Sungkar

Laudya Cynthia Bella hingga kini belum buka suara mengenai rencana pernikahannya dengan Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran semakin santer terdengar. Sebuah akun gosip asal negeri Jiran, mengunggah kebersamaan mereka, dan menjelaskan kalau keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Sayangnya, hingga kini Laudya Cynthia Bella belum juga buka suara. Shireen Sungkar, salah satu sahabat Bella, meminta doa kepada khalayak agar semuanya lancar.

Ini klarifikasi Laudya Cynthia Bella soal isu pernikahannya dengan Engku Emran. [foto: instagram/laudyacynthiabella]

 

"Pokoknya didoain aja. Biar semuanya keluar dari mulut Mbak Bella," kata Shireen Sungkar, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Mengenai kepastian hari bahagia Laudya Cynthia Bella, istri Teuku Wisnu ini kembali mengelak dengan mengatakan belum mengetahui tanggal pastinya.

"Aku pastinya belum tahu, didoain aja yang terbaik. Mudah-mudahan dapat yang terbaik," lanjut Shireen Sungkar.

Beda usia tak menghalangi persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar  (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella dekat dengan Engku Emran beberapa bulan setelah pertunangannya dengan Afie Kalla kandas di tengah jalan pada awal 2017. Kini, Afie Kalla kabarnya telah memulai hubungan baru dengan perempuan lain.

Sementara, Engku Emran adalah CEO sebuah perusahaan ternama di Malaysia. Ia juga merupakan mantan suami artis Malaysia, Erra Fazira, dan telah memiliki satu putri dari pernikahan itu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.