Sukses

Pamer Foto USG, Shandy Aulia Bantah Hamil

Belum lama ini, Shandy Aulia dikabarkan tengah mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Shandy Aulia dikabarkan tengah mengandung. Kabar tersebut mencuat semenjak dr. Andre Viscountie Saputra mengunggah sebuah foto bersama Shandy Aulia.

Dalam foto tersebut, Shandy Aulia tampak tersenyum saat dokter tersebut menunjukkan hasil gambar ultrasonografi (USG). Dari situ, banyak yang mengira bahwa foto tersebut adalah foto USG kandungan.

Saat dikonfirmasi, bintang film Eiffel Im In Love ini membantah dirinya sedang berbadan dua alias hamil. Lantas, apa maksud foto USG tersebut?

"Enggak, itu sudah dijelasin, itu dokter internis sebenarnya. Memang pas suami saya sakit juga USG," terang Shandy Aulia pada Rabu (9/8/2017).

Lebih lanjut, Shandy Aulia menjelaskan alasannya melakukan USG yang berujung kabar dirinya tengah mengandung. 

"Karena takutnya ada virus atau bakteri di pencernaan. Hasilnya ya waktu itu flu aja sih," lanjut Shandy Aulia.

Semenjak menikah 12 Desember 2011 lalu, Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo, belum juga dianugerahi seorang anak hingga saat ini. Tak heran bila unggahan foto dokter tersebut kemudian banyak yang mengaitkan dengan kehamilan Shandy Aulia.

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.