Sukses

Pulang dari Luar Negeri, Anak Ayu Ting Ting Masuk Angin

Awal Juli lalu, Ayu Ting Ting memboyong keluarga besarnya berlibur ke Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Awal Juli lalu, Ayu Ting Ting memboyong keluarga besarnya berlibur ke Selandia Baru. Tak terkecuali buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, yang untuk pertama kali diajak pergi jauh.

Sepulangnya dari Selandia Baru, rupanya Bilqis sempat jatuh sakit. Kabarnya, Bilqis tak dapat mengimbangi cuaca ekstrem yang terjadi di sana.


"Iya dia masuk angin. Kemarin habis jalan-jalan dengan keluarga. Sama ayah dan bundanya, dia main ke pantai, tapi belum sarapan. Akhirnya makanan kurang, jadi masuk angin," ucap ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak di peluncuran album Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Kondisi Bilqis pun sempat makin menurun karena mengalami muntah-muntah. Beruntung usai dilarikan ke rumah sakit, perlahan kesehatan Bilqis perlahan kembali sehat.‎

"Sempat muntah-muntah. Jadi kami bawa ke rumah sakit, alhamdulillah semalaman cuma beberapa menit masuk infusan. Kan, kalau dikasih makan muntah, jadi diinfus. Sekarang sudah sehat," ujar Abdul Rojak. (Ras)‎

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.