Sukses

Mirip Kim Kardashian dan Kylie Jenner, Kakak Adik Ini Bikin Geger

Kim Kardashian dan Kylie Jenner ternyata memiliki kembaran yang sangat identik dari Timur Tengah.

Liputan6.com, Dubai - Rupanya Kim Kardashian dan Kylie Jenner memiliki "kembaran" yang sangat identik. Mereka adalah Sonia dan Fyza Ali. Sebuah akun Instagram yang mewakili mereka berdua sekaligus membuat banyak orang di dunia maya terkejut bahkan hingga ketakutan.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (9/8/2017), kemiripan mereka berdua dengan Kim Kardashian dan Kylie Jenner, membuat Sonia dan Fyza langsung terkenal di media sosial. Foto-foto mereka pun menjadi viral di dunia maya.

Blogger adik kakak asal Timur Tengah yang mirip dengan Kim Kardashian dan Kylie Jenner. (Instagram - @sonjaxfyza)

Diketahui, Sonia dan Fyza adalah blogger dunia kecantikan dan gaya hidup yang kini tengah tinggal di Dubai dan Kuwait. Mereka bahkan memanfaatkan tagar #sonjaxfyza melalui akun Instagram @soniaxfyza, sambil mempromosikan produk kecantikan dan gaya hidup mereka seperti yang dilakukan Kim Kardashian dan Kylie Jenner.

Di situs Ali bersaudari dalam kolom "About Us", tertulis, "Fyza mengkhususkan diri dalam makeover untuk kulit Timur Tengah dan Sonia adalah pecandu alat kecantikan yang juga mengunggah ulasan dan mengunggah gaya hidupnya di Instagram. Fyza adalah seorang seniman tata rias untuk keluarga penguasa Timur Tengah."

Seorang blogger yang dianggap mirip dengan Kim Kardashian. (Instagram - @soniaxfyza)

Melihat foto-foto tersebut, beberapa warganet meluapkan reaksinya. Misalnya pengguna akun Twitter bernama Nashaly yang mengungkapkan, "Ini bukanlah Kim atau Kylie. Ini menyeramkan," katanya.

Menggunakan emoji terkejut, pemilik akun Golden Child juga mengatakan, "Ia mencoba untuk mencari tahu apa yang kalian maksudkan ketika saya menyadari bahwa keduanya bukan Kim atau Kylie."

Seorang blogger yang dianggap mirip dengan Kylie Jenner. (Instagram - @soniaxfyza)

Terdapat spekulasi bahwa Sonia dan Fyza Ali menjalani operasi untuk terlihat seperti Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Salah satu pengguna Twitter bahkan memasang foto kolase yang diduga tampilan sebelum dan sesudah mereka dioperasi. Namun dugaan tersebut masih belum dikonfirmasi.

Simak juga video menarik ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian