Sukses

Syuting Saur Sepuh The Series, Artis Cantik Ini Memar-Memar

Saur Sepuh The Series adalah sinetron terbaru SCTV yang akan tayang Minggu (13/8/2017)

Liputan6.com, Jakarta Dalam Saur Sepuh the Series, Cut Meyriska yang berperan sebagai Dewi Harnum dituntut untuk melakukan adegan yang menuntut ketangkasan. Misalnya, adegan menunggang kuda, adegan fighting, termasuk berperang menggunakan pedang.

Dengan bersedia terlibat dalam drama bergenre kolasal ini, tentunya ada resiko yang harus ia terima. Salah satunya adalah resiko cedera. Kepada wartawan, Cut Meyriska menuturkan bahwa tubuhnya beberapa kali terluka lantaran syuting Saur Sepuh The Series.

"Yang pasti ada (cedera) kalau bagian sini (perut) biru-biru kanan kiri. Terus aku jatuh dari rajawali, di sini (paha) biru. Terus di alang alang itu kan ada tajem-tajem gitu jadi pada baret-baret gitu, luka, perih," papar Cut Meyriska di Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Namun sejauh ini tak ada cedera yang serius, sebab tim produksi juga sedah menyiapkan pengaman dengan baik, sehingga tak akan membuat pemain terluka. Rata-rata para pemain pun menjaga tubuh tetap prima, untuk.meminimalisir cedera.

"Pake pedang sih nggak cedera, paling cuna pegal. Cuma kita udah safety semua. Dan kebetulan banget aku udah olahraga, aku fitnes jadinya enggak begitu rasa sakit badannya. Kalau yang belum pernag olahraga mungkin lebih merasa berat lagi ya," jelasnya.

 

Saur Sepuh The Series bercerita tentang perjalanan seorang pendekar sakti bernama Brama Kumbara (Samuel Zylgwyn) yang kelak menjadi raja di salah satu kerajaan. Saur Sepuh The Series akan tayang perdana 13 Agustus di SCTV mulai 20.30 WIB.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.