Sukses

Ucapkan Selamat Ultah, Nia Ramadhani Minta Ini pada Marshanda

Nia Ramadhani mengungkap permintaan di hari ultah Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda kini tengah berbahagia. Ibu satu anak itu tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-27, Kamis (10/8/2017). Ucapan selamat pun diterima sang artis, tak terkecuali dari teman baiknya, Nia Ramadhani.

Melalui Instagram pribadinya, Nia Ramadhani menulis ucapan selamat ulang tahun untuk Marshanda. Dalam ucapannya itu, Nia Ramadhani mengungkap permintaan sederhana pada lawan mainnya dalam sinetron Bidadari tersebut.

 Serunya gaya liburan Nia Ramadhani bersama teman-teman sosialita saat berlibur ke Singapura.

 

"Happy birthday Chacakuu sayangggg.... stay the same.. selalu jadi orang yang jujur sama diri sendiri,selalu inspiratif.. Jangan biarin omongan orang yang ga kenal kamu,sampai merubah kamu..," tulis Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani pun seakan menangkan kegundahan yang selama ini dirasakan Marshanda. Seperti yang diketahui, perubahan penampilan yang dilakukan Marshanda belakangan membuat dirinya tak henti dihujani kritik publik.

"Kamu harus selalu inget, kalau ada yang mikir kamu itu buruk, mereka itu BELUM KENAL KAMU.. karna buat yang udah tau kamu, pasti semua terinspirasi dengan kecerdasan kamu,kepintaran kamu dan kebaikan kamu.. love youuuu chaaa!!!!" Nia Ramadhani menandaskan.

 

Nia Ramadhani menulis pernyataan manis itu sambil mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Marshanda. Publik pun ikut mengamini doa ibu tiga anak tersebut melalui kolom komentar.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.