Sukses

Rhoma Irama dan Artis DA Meriahkan Panggung Ancol Kemerdekaan

Raja Dangdut, Rhoma Irama, artis Dangdut Academy dan deretan artis dangdut lainnya turut tampil di panggung Ancol Kemerdekaan Festival.

Liputan6.com, Jakarta Taman Impian Jaya Ancol bekerjasama dengan Indosiar menghadirkan panggung musik Kemerdekaan di Pantai Carnaval Ancol dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Pengunjung Ancol dan pemirsa di rumah dapat menikmati hiburan musik Kemerdekaan ini pada 17 Agustus 2017. Raja Dangdut, Rhoma Irama dan Soneta, artis Dangdut Academy (DA) dan deretan artis dangdut ternama tanah air turut tampil memeriahkan panggung Ancol Kemerdekaan Festival.

"Program Konser Kemerdekaan bersama Rhoma Irama akan disiarkan langsung oleh Indosiar dari Pantai Carnaval, Ancol pada 17 Agustus pukul 14.00 Wib. Secara spesial, Indosiar mempersembahkan penampilan istimewa dari Raja Dangdut, Rhoma Irama dan Soneta, Lesti DA, Fildan DA, Putri DA, Weni DA, Setia Band, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Cita Citatah, Conny Nurlita serta Vicky Rhoma dan Soneta Rock," ucap Ekin Gabriel, PSRD Division Head Indosiar saat Press Conference Ancol Kemerdekaan Festival di Taman Santap Rumah Kayu, Ancol, Rabu. 9 Agustus 2017.

Rhoma Irama saat Press Conference mengatakan telah menyiapkan berbagai lagu dengan tema kerukunan umat beragama dan persatuan bangsa.

"Saya dan Soneta telah menyiapkan berbagai lagu yang tujuannya untuk merekatkan persatuan umat beragama dan nasional dalam wujud konser kemerdekaan. Kita berharap dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat. Selain menghibur juga bisa memotivasi umat, mengajak umat bersatu, menjalin kerukunan umat beragama seperti melalui lagu kita adalah satu," ujar Rhoma Irama.

Sementara itu Putri, juara kedua Dangdut Academy 4 mengaku tak sabar untuk tampil pertama kalinya dipanggung konser kemerdekaan.

"Saya akan membawakan 5 buah lagi, berkolaborasi dengan juara Dangdut Academy lainnya, juga duet dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Gak sabar dan Deg-degan juga karena ini baru pertama kali ikut," ungkap Putri DA.

General Manager Taman Impian, Sunarto menyambut gembira kerjasama dengan Indosiar. Dirinya berharap para pengujung dapat menikmati beragam suguhan hiburan dan acara yang digelar Ancol Taman Impian dalam rangka peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Klik di sini untuk mengetahui Agenda Ancol Kemerdekaan Festival di Perayaan Kemerdekaan RI ke-72.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.