Sukses

Brama Kumbara di Saur Sepuh The Series Memuji Yuni Shara

Bagaimana Samuel Zylgwyn pemeran Brama Kumbara di Saur Sepuh The Series sampai bisa mengaku kagum pada Yuni Shara

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn didapuk sebagai pemeran utama dalam Saur Sepuh The Series. Sinetron drama laga kolosal ini akan tayang di SCTV, mulai Minggu (13/8/2017) pukul 20.30 WIB.

Berperan sebagai Brama Kumbara, Samuel Zylgwyn digambarkan sebagai pendekar sakti yang memadu kasih dengan perempuan cantik bernama Dewi Harnum (Cut Meyriska).

Itu dalam kisah sinetron yang diangkat dari kesuksesan sandiwara radio di era tahun 1980-an. Nah. di dunia nyata tentu semua mafhum, Samuel Zylgwyn sudah menikah dengan presenter muda Franda. Akan tetapi, Samuel mengaku bukan Dewi Harnum atau bahkan sang istri yang paling cantik. 

"Lebih cantik Yuni Shara," kata Samuel Zylgwyn sambil tersenyum di sela-sela press screening episode perdana Saur Sepuh The Series di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017). 

Yang disebut namanya tersipu. Ya, Yuni juga hadir di tempat acara. Itu karena penyanyi asal Batu, Jawa Timur ini adalah pelantun lagu tema Saur Sepuh The Series. 

Ucapan spontan aktor kelahiran 22 Juli 1988 itu bahwa Yuni Shara lebih cantik daripada Dewi Harnum atau Franda memancing tawa para hadirin di tempat acara.

"Yuni Shara jauh lebih cantik saat bertemu asli dibandingkan kalau ditonton di televisi," tambah Samuel Zylgwyn dengan nada serius. 

(Khansa Olivia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.