Sukses

Ditalak Cerai, Istri Enji Banjir Dukungan

Enji, mantan suami Ayu Ting Ting, sudah menalak cerai istrinya, Rosmanizar, ke Pengadilan Agama.

Liputan6.com, Jakarta - Enji, mantan suami Ayu Ting Ting, sudah menalak cerai istrinya, Rosmanizar, ke Pengadilan Agama. Entah apa sebabnya, rumah tangga Enji dan Rosmanizar yang terlihat adem ayem justru di ambang perpisahan.

Di media sosial, dukungan kepada Rosmanizar yang akan dicerai pria yang pernah menikahi Ayu Ting Ting itu, begitu gencar. Warganet meminta agar Rosmanizar melepas pria yang selama ini dikenal playboy itu.

"Sifat asli nya muncul dan belum tobat,allah belum kasih azab jd yg jd istri harus sabar dan extra sabar....," tulis akun @nununk_hy.

"Kalo memang iya ikhlasin aja deh mbk, bangke tetap aja bangke sekalipun udah di bawa umroh berkali2!," akun @squillaromeesa, mengungkapkan.

"Iyaaah mbak roos..kok makin ke sini makin parah sih..darusan bc di FB.. katanya mas enji sudah mendaptarkan cerai buat mbak ros...apa fitnah lagi mbak??kok menutup mata sih apa pura2 tegar mbak nya," akun @maisyarah_anggarda, menimpali.

Seperti diketahui, mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) diam-diam telah menalak cerai Rosmanizar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Permohonan talak cerai itu dilayangkan Enji sejak 11 Juli 2017 melalui pengacaranya.

Hal itu dibenarkan seorang petugas pengadilan yang enggan disebutkan namanya. Permohonan talak Enji terdaftar dengan nomor perkara 2269/Pdt.G/2017/PAJT. Sidang cerai perdananya akan digelar pada 16 Agustus 2017.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.