Sukses

Mulai Eksis di Televisi, Istri Andika Kangen Band Banjir Cibiran

Setelah lepas hijab, istri Andika Kangen Band mulai eksis di televisi?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Andika Kangen Band dan istrinya, Chaca, kembali diterpa prahara. Sejak saat itu, Chaca mengubah penampilannya dengan memutuskan melepaskan hijab dan mengenakan pakaian agak terbuka.

Meski hubungannya dengan Chaca sedang panas, Andika Kangen Band mengaku kesal melihat istrinya tak lagi berhijab. "Cuma orang bodohlah yang menyuruh (istri) lepas hijab," ujar Andika dengan nada kesal.

Istri Andika Kangen Band

Namun, tampaknya kekesalan yang ditunjukkan Andika Kangen Band itu tidak digubris oleh Chaca. Dengan percaya diri, ibu tiga anak itu bahkan kini mulai eksis tampil di layar kaca.

Seperti yang dilakukannya hari ini, Kamis (10/8/2017). Chaca mengunggah beberapa fotonya tengah bersiap-siap untuk tampil di salah satu stasiun televisi swasta.

Istri Andika Kangen Band itu terlihat memesona dengan mengenakan baju berwarna biru tua tanpa lengan dan bagian dada yang cukup terbuka. Rambutnya yang seukuran bahu dipermanis dengan poni rata.

"Iloveyoouhatters kalian adalah salah satu keluarga saya yg paling perhatian dengan kehidupan saya," tulis Chaca di keterangan salah satu fotonya.

Istri Andika Kangen Band

Sayangnya, banyak orang yang justru mencibir dan melontarkan nyinyiran pada istri Andika Kangen Band itu. "Wkwkwkw brasaa ARTIS punya haters.bangga msuk tv krna punya mslah rumahtangga duh duh," ujar @poycipoy.

"Ini siapa sih ?? Artis apa, nongol d tv mana.. penyanyi dangdut bukan ??" tanya @cahayanacha25.

"biasalah orang-orang mah giliran ada masalah lepas deh jilbabnya semoga dapat hidayah untuk kita semua, amin," @merry_walid menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.