Sukses

Sheila Marcia Bicara soal Kabar Kehamilan

Di media sosial, Sheila Marcia sempat memasang foto tengah melakukan medical check-up.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Sheila Marcia sempat diisukan hamil. Kabar itu pertama kali mencuat lantaran munculnya sebuah video di sebuah akun gosip yang memperlihatkan Sheila Marcia tengah melakukan medical check up.

Seorang pria yang mengabadikan video tersebut sempat mengelus perut Sheila Marcia. Ia pun menuliskan "semoga si kecil enggak kenapa-kenapa" sebagai keterangan foto.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Alhasil, tak sedikit yang mengira mantan kekasih Anji dan Roger Danuarta itu sedang berbadan dua. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017), Sheila Marcia angkat bicara mengenai gosip kehamilannya.

"Oh itu bercandaan temanku aja. Jadi waktu kecelakaan aku butuh uang, sekarang pun aku broke banget. Ada sahabat yang nasihatin untuk ikut asuransi. Dan itu medical check up untuk asuransi," kata Sheila Marcia.

Pemain film Hantu Jeruk Purut itu juga tak menyangka ulah iseng sahabatnya malah membuat ramai netizen. Sheila Marcia pun mengimbau agar tak langsung mempercayai kabar kehamilannya tersebut.

Sheila Marcia [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Itu Instastory-nya temanku. Dia juga enggak menyangka. Dia bilang, kok bisa ya? (jadi heboh). Aku bilang enggak tahu deh. Kami juga suka bercanda aja, di belakang aku orang-orang gila (bercanda) semua ya," ujar Sheila Marcia. (fei)‎

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia