Sukses

Vebby Palwinta, Mantan Rizky Fabian yang Pacari Baim Wong?

Vebby Palwinta tidak menampik sudah lama mengenal Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Vebby Palwinta. Mantan kekasih Rizky Fabian dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Baim Wong. Kabar tersebut mencuat lantaran akun gosip di Instagram, mengunggah foto kebersamaannya. Saat ditanya langsung kebenaran tersebut, begini jawaban Vebby Palwinta yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Foto Preskon Film Cahaya Cinta Pesantren (Nurwahyunan/bintang.com)

"No comment," ujar Vebby Palwinta sembari tersenyum.

Buat Vebby Palwinta, ia berusaha tenang menyikapi kabar burung yang beredar mengenai dirinya dan Baim Wong. Menurutnya, sudah risiko sebagai seorang selebritis menjadi buah bibir masyarakat.

"Ya enggak apa-apalah. Dia public figure, aku juga. Jadi kalau ada orang yang komentar kan wajar banget. Jadi kami sih nyikapinnya ya sudahlah," ujar Vebby Palwinta.

Premiere film Cahaya Cinta Pesantren (Bambang E. Ros/bintang.com)

Meski enggan mengomentari perihal kabar dirinya berpacaran dengan Baim Wong, Vebby Palwinta tidak menampik sudah lama mengenal Baim Wong.

"Kenal sudah lama sama dia," kata Vebby Palwinta.

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.