Sukses

Usai G-Dragon, Taeyang Siap Gelar Konser Solo di Jakarta

Taeyang dipastikan bakal menyambangi Jakarta untuk menggelar konser yang jadi bagian dari rangkaian tur solo dunianya.

Liputan6.com, Jakarta Taeyang BigBang tidak hanya akan menyuguhkan comeback dalam beberapa hari lagi, tetapi ia juga hadir dengan kejutan lain. Ia dipastikan bakal menyambangi Jakarta untuk menggelar konser yang jadi bagian dari rangkaian tur solo dunianya.

Taeyang `Big Bang` (YG Entertainment)

Kabar gembira itu disampaikan Taeyang melalui akun Instagram pribadinya. Ia terlihat mengunggah potret yang berisi daftar kota yang bakal disambangi tur yang bertajuk White Night tersebut.

Adapun tur White Night Asia akan digelar di Manila (22 September), Hong Kong (24 September, Bangkok (30 September), dan Jakarta (13 Oktober). Tidak ketinggalan di Kuala Lumpur (15 Oktober), Makau, Makau (21 Oktober), Singapura (27 Oktober), dan Taipei (29 Oktober).

Personel BigBang lainnya, G-Dragon juga telah mengumumkan konser solo, Act.III: M.O.T.T.E bakal digelar di Indonesia pada 3 September mendatang. Konser ini akan mengambil tempat di ICE BSD, Tangerang.

Selain itu, Taeyang BigBang bakal segera comeback lewat sebuah album yang bertajuk sama dengan tur dunianya, White Night. Album tersebut siap diluncurkan pada 16 Agustus mendatang.

 

 

WHITE NIGHT COMING TO ASIA!! manila 🇵🇭 hongkong 🇭🇰 bangkok 🇹🇭 jakarta 🇮🇩 kualalumpur 🇲🇾 macao 🇲🇴 singapore 🇸🇬 taipei 🇹🇼 Check out the dates on http://ygfamily.com/event/TAEYANG/WHITENIGHT Latest white night tour pics: @ instagram.com/WHITE_NIGHT_TOUR #TAEYANG #태양 #YOUNGBAE #WHITENIGHT #2017WORLDTOUR #2017월드투어 #TAEYANGCONCERT #태양콘서트 #WHITE_NIGHT_TOUR #白夜 #백야 #ASIATOUR #WHITENIGHTINMANILA #WHITENIGHTINHONGKONG #WHITENIGHTINBANGKOK #WHITENIGHTINJAKARTA #WHITENIGHTINKUALALUMPUR #WHITENIGHTINMACAO #WHITENIGHTINSINGAPORE #WHITENIGHTINTAIPEI #YG

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on


 

Nah, semakin penasaran bukan dengan detail konser solo Taeyang BigBang di Jakarta? Kita nantikan saja bersama informasi selanjutnya.

 

Artikel ini dimuat di www.bintang.com dan ditulis oleh Putu Elmira

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.