Sukses

Dandan Seperti Wanita, Dada Keponakan Ashanty Bikin Gagal Fokus

Keponakan Ashanty, Millen, semakin berani bergaya seperti wanita di depan umum.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna media sosial khususnya Instagram, pasti sudah tak asing dengan sosok Millendaru Prakasa atau lebih populer dengan nama Millen Cyrus. Keponakan Ashanty itu menjadi sorotan lantaran gaya dan penampilan Millen berbeda dari cowok pada umumnya.

 Keponakan Ashanty, Millen [foto: Instagram/millencyrus]

Lewat akun Instagramnya @millencyrus, keponakan Ashanty itu selalu memperlihatkan dirinya dalam penampilan yang feminin. Mulai dari pakaian, perawatan tubuh, makeup hingga bahasa tubuhnya yang terbilang gemulai.

Belakangan ini, Millen semakin berani tampil layaknya seorang perempuan. Seperti dalam foto yang diunggah salah seorang desainer muda Ibrahim Chandra Wicahyono di Instagram pribadinya, Minggu (13/8/2017).

Lucunya, Ibrahim memanggil keponakan Ashanty itu dengan sebutan 'mbak'. "Mbak unthi dan mbak millen," tulis Ibrahim di keterangan foto.

 Millen Cyrus berdandan seperti wanita [foto: instagram]

Penampilan Millen dalam foto tersebut sangat menarik perhatian warganet. Keponakan Ashanty itu mengenakan pakaian wanita berupa tube dress warna putih yang bentuknya seperti kemben, wajahnya pun penuh makeup.

Namun, warganet justru gagal fokus dengan bagian dada Millen yang terlihat agak menonjol. Beberapa hari lalu, keponakan Ashanty itu juga sempat menjadi bahan gunjingan saat mengenakan kaus lengan panjang warna cokelat.

Tampak ada sedikit tonjolan di bagian dadanya. "Salfok sm benjolan d dadany," ujar @chiqy_chan.

"Ko agak nongol ya di bagian dadanya #sorrysalfok," sahut @fanspage_rickywhittle.

 Keponakan Ashanty, Millen [foto: Instagram/millencyrus]

Millen pun sudah mendeklarasikan dirinya sebagai model androgini meski banyak orang yang menghujat dirinya. Bahkan Ashanty sendiri sebagai seseorang yang punya hubungan darah, sempat meminta Millen untuk bertobat.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.