Sukses

Setelah Joget Lalu Main Sinetron, Caisar Banjir Hujatan

Keputusan Caisar untuk kembali ke dunia hiburan malah mengundang hujatan para warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Caisar ke layar kaca masih saja menjadi topik hangat publik. Banyak yang menyayangkan keputusan Caisar untuk meramaikan lagi dunia hiburan yang kabarnya karena terdesak masalah ekonomi.

 Caisar Putra Aditya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pasalnya, sudah beberapa waktu belakangan Caisar meninggalkan gemerlap dunia hiburan dan memutuskan berhijrah memperdalam agama bersama istrinya, Indadari. Sayangnya, baru-baru ini Caisar terlihat tampil berjoget lagi di televisi.

Meski banyak orang yang menghujat, Caisar tidak ambil pusing dan tetap melanjutkan kariernya. Setelah joget-joget di acara televisi, Caisar kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia sinetron.

Minggu (13/8/2017), Caisar mengunggah sejumlah foto dirinya tengah berada di lokasi syuting sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten. Dan Caisar tetap menampilkan joget hebohnya dalam sinetron tersebut.

 

Keceriaan di @kecilkecilmikirjadimantenantv #kkmjm

A post shared by Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) on

Alih-alih mendapat sambutan positif, Caisar justru semakin menerima hujatan dari para warganet yang kecewa dengan keputusannya kembali ke dunia hiburan. "Sedih lihat nya antum kembali berjoget," ujar @andararivo.

"spt menjilat ludah sndiri,dlu wktu kajian di jogja msh ingt ktnya mau istiqomah,hmhmmm uang diatas sgla," tulis @farhan.celsgeo44.

"Astagfirullah, hijrah kok , setengah setengah," @mhmmd_zulfikarr menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.