Sukses

Anak Jalani Pengobatan, di Mana Ayu Ting Ting?

Mengenakan atasan biru kotak-kotak, dipadu rok pendek biru dongker, terlihat anak Ayu Ting Ting duduk di bangku belakang mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Bilqis Khumairah Razak, anak semata wayang Ayu Ting Ting, sepertinya belum juga sembuh dari sakitnya. Namun, di akun Instagramnya Ayu memperlihatkan bahwa Bilqis berangkat sekolah.

Mengenakan atasan biru kotak-kotak, dipadu rok pendek biru dongker, terlihat anak Ayu Ting Ting duduk di bangku belakang mobil. Bilqis memalingkan wajahnya tak melihat kamera.

"Met sekolah Iqis.....ditemenin si blue happy monday semangat ookkkeee," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 130 ribu orang.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis (Instagram)

Dan beberapa jam setelah itu, Ayu Ting Ting kembali mengunggah kegiatan anaknya. Kali ini berbentuk video. Dalam rekaman singkat tersebut terlihat Bilqis sedang menjalani terapi.

Mulut dan hidung Bilqis ditutup dengan masker kecil yang mengeluarkan uap. Namun, anak Ayu Ting Ting ini tak terlihat menangis.

Ia justru menikmati uap yang keluar dari selang lantaran memiliki bau pisang, buah kesukaan Bilqis. Dalam video tersebut tak terlihat Ayu Ting Ting menemani anaknya.

 Anak Ayu Ting Ting jalani pengobatan uap? (Foto: Instagram)

Ayu Ting Ting hanya memberikan semangat melalui keterangan video yang sudah ditonton sebanyak lebih dari 131 ribu pengguna Instagram. "Semangat kriting," tulisnya lagi.

Meski banyak kata-kata pedas yang dilontarkan para haters, tak sedikit juga yang memberi semangat kepada putri Ayu Ting Ting. Mereka pun mendoakan agar Bilqis cepat sembuh.

"Cepet srmbuh iqis...," tulis akun @pasar_burung_sangkareng. "Di uap yaa kka @ayutingting92 semoga lekas sembuh yak cantik balqis," lanjut akun @nuralfianti_md.

 Mari melihat harga dari koleksi Gucci kids lainnya, menengok tas anak perempuan Ayu Ting Ting seharga Rp 11 juta.

Akun @bundo_gaul menimpali, "Ya Allah Sri kriting kon lagi kamu nduk bilqis,,,,cepet sembuh2 ya nak,,,."

"Gws kriting,,, sehat trus yaa.. Amiinn," tambah akun @baniearfah9092. Begitupun akun @alfndairil, "Cepat sembuh bilqis senyum semangat cayooo."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.