Sukses

Menang Teen Choice Award, BTS Tambah Member?

BTS kembali menorehkan prestasi tingkat dunia lewat Teen Choice Awards.

Liputan6.com, Seoul - Sejak membawa pulang Billboard Music Award 2017, BTS sukses menarik perhatian publik dunia. Buktinya saja, boyband asuhan Big Hit Entertainment ini berhasil membawa pulang FOX Teen Choice Awards untuk kategori, Choice International Artist.

Dalam penghargaan tersebut, BTS berhasil mengalahkan pesaing asal negaranya, seperti EXO, Monsta X dan Seventeen. Hal ini semakin mengukuhkan BTS sebagai boyband K-Pop yang memiliki popularitas tinggi di dunia.

Hal itu nampaknya menarik perhatian penulis lagu sekaligus penyanyi, Charli XCX. Pria asal Inggris itu mengaku ingin menjadi member kedelapan boyband yang memulai debut pada 2013 lalu ini.

"Hari pertama menjadi member baru @BTS_twt. Aku sayang kalian semua," tulis penyanyi yang sempat duet bersama Iggy Azalea ini sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Twitter pada Senin (14/8/2017).

Foto yang sama juga diunggah dalam akun Twitter milik BTS di hari dan waktu yang sama. Dalam cuitannya, BTS mengucapkan terima kasih kepada Charli XCX yang sudah meluangkan waktunya bertemu dengan mereka.

Charli XCX saat ini tengah berada di Korea Selatan setelah tampil dalam acara Incheon Pentaport Rock Festival.

 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.