Sukses

Sering Berantem dengan Istri, Andika Kangen Band Salahkan Media?

Andika Kangen Band lelah dengan pemberitaan miring terkait rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kisruh rumah tangga Andika Kangen Band dan sang istri, Chairunisa atau Caca, telah menghebohkan publik sejak beberapa waktu lalu. Pria asal Lampung tersebut pun telah menggugat cerai sang istri di Pengadilan Agama Lampung.

Andika Kangen saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ternyata, Andika Kangen Band dan Caca telah menjalani hubungan tak sehat sejak lama. Menurut Andika Kangen Band, keduanya sering terlibat pertengkaran, meski tak berlangsung lama.

Pemberitaan miring yang tersebar di media pun seakan menjadi kambing hitam permasalahan rumah tangga tersebut. "Ya, kadang-kadang kita berantem gara-gara berita," ujar Andika Kangen Band dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pasalnya, pemberitaan miring tersebut seringkali tak sesuai dengan kenyataan yang dijalani Andika Kangen Band dan sang istri. Seperti yang diketahui, Caca sering mengungkap tudingan pada sang suami melalui media sosial.

Ketika Caca mengancam akan menceraikan sang suami, Andika Kangen Band kebingungan. Pasalnya, menurut dia, hubungan dirinya dan Caca sedang tak ada masalah.

"Saya bertahan karena anak-anak. (Setelah ungkap sindiran), besoknya, baik lagi. (Caca bilang) mau cerai tapi progress. Saya bilang, ya Allah ini gimana, sih. Beritanya (tentang hal) jelek nih," lanjut Andika Kangen Band.

Andika Kangen saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tak tahan dengan sandiwara sang istri, Andika Kangen Band pun tak tinggal diam. "Akhirnya saya yang gerak sama pengacara saya (menggugat cerai istri). Aku terpancing gara-gara berita," Andika Kangen Band menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.