Sukses

Ultah, Anak Raffi Ahmad - Nagita Slavina Banjir Ucapan Selamat

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkap harapan mereka melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, kini berulang tahun yang ke-2, Selasa (15/8/2017). Ribuan ucapan selamat pun membanjiri media sosial sang orangtua sejak dini hari.

 Raffi Ahmad dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Maklum saja, popularitas Rafathar di Tanah Air telah menyamai kedua orangtuanya yang memang bekerja di industri hiburan. Sejak lahir 15 Agustus 2015 lalu, Rafathar kerap dilibatkan dalam sejumlah aktivitas sang orang tua.

Harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram pun diamini oleh ribuan orang dalam sekejap. Dalam sebuah foto yang menunjukkan potret keluarga kecilnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkap doa yang ditujukan khusus untuk Rafathar.

"Happy Bday My Baby Love "Rafathar Malik Ahmad" 2 Tahun umurnya sekarang ... Jadi anak baik,pinter,hebat,sayang ke semua orang ,sehat selalu panjang umurnya dan jadi kebanggaan keluarga dan semuanya yaaaa .. Papa Mama Love Aa Beibi Rafathar.. Doa Terbaik Untuk Jagoanku ... Aminnnn YRA," begitu harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

 

Baru satu jam diunggah foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 200 ribu pengguna Instagram. Setidaknya ada empat ribu warganet yang turut mendoakan hal baik untuk anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"HBD rafatar ganteng,,,, smga mnjdi anak yang sllu gemesin,,,,sayang, sma papa sma mama nya," tulis @novhi_alfiandrie22.

"Met milad Aaa rafathar semoga panjang umur dan sehat selalu jadi anak yang soleh berbakti kepada kedua ortunya dan makin pinter makin sayang papa and mama Wiss You All The Best .....Amiiin," sahut @maryani3319.

"Aamiinn moga jadi anak yg soleh dunia akherat buat mama,papa ya nak...," imbuh @koto.indah.

"selamat ulang tahun beibi rafathar .. sehat selalu jadi anak yg soleh ya ...," ungkap @yenifitriawati.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.