Sukses

Sebelum Heboh Papap, Ini Pria yang Pernah Dekati Dewi Sanca

Dewi Sanca jadi sorotan karena memanggil pria yang diduga kekasihnya dengan sebutan Papap.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca menjadi sorotan karena dugaan memiliki hubungan spesial dengan Bupati Intan Jaya, Papua, Natalis Tabuni.

Dugaan itu mencuat setelah Dewi Sanca mengunggah foto seorang pria yang ia sembunyikan wajahnya. Sebagai keterangan foto, Dewi Saja menuliskan rasa terima kasih kepada pria tersebut yang ia sapa "Papap", karena telah mentransfer sejumlah uang.

"Alhamdulillah makasih ya Papap TF (transfer) an tengah malam begini. Love u miss u jaga diri ya Papap jangan nakal hihini... Pokoknya i love u full," tulis Dewi Sanca.

Selain itu, Dewi Sanca juga pernah pamer foto dengan gepokan uang rupiah. Di foto tersebut, Dewi Sanca kembali mengungkapkan terima kasihnya dengan si Papap yang telah memberi uang.

Warganet yang menilai Dewi Sanca tengah pamer pun langsung menyerangnya dengan komentar negatif di media sosial. Apalagi, setelah sang Bupati mengklarifikasi kalau dirinya tak memiliki hubungan asmara dengan Dewi Sanca.

Sebelum heboh hubungan Dewi Sanca dengan Papap, penyanyi yang kerap tampil menggunakan ular itu juga sempat menarik perhatian melalui kisah cintanya dengan beberapa pria. Siapa saja?

 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lucky Hakim

Menilik kisah asmara di masa lalu, rupanya pesinetron yang kini menjadi anggota DPR itu pernah singgah di hati Dewi Sanca

Saat tampil di program Dear Haters Liputan6.com, Dewi Sanca mengakui jika dirinya sangat dekat dengan Lucky Hakim. Namun, tanpa alasan yang jelas, kedekatan keduanya kemudian merenggang.

"Aku pernah dekat sama Lucky Hakim. Cuma saat itu kami putus enggak dengan yang bilang 'kita putus ya', tapi lebih ke lose contact. Sekian lama kami enggak berkomunikasi karena kesibukan masing-masing," Dewi Sanca menerangkan.

 

3 dari 3 halaman

Arya Wiguna

Pedangdut Dewi Sanca juga pernah dekat dengan mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna. Dewi mengakui, kedekatannya itu berawal ketika sedang syuting satu acara di salah satu stasiun teve. Dan sejak saat itulah dirinya suka jalan bareng dengan Arya Wiguna.

"Kenal Mas Arya dua minggu lalu pas syuting, di situ tukaran nomor telepon, terus janjian ketemuan. Suka jalan sama mas Arya," kata Dewi Sanca pada 2013 lalu.

Pelantun "Bunglon" juga menambahkan, dirinya merasa nyaman bila sedang dekat dengan Arya Wiguna, yang selalu menemaninya di kala suntuk.

"Pas kenal langsung klop, aku merasa nyaman saja dekat sama dia. Kalau aku suntuk, suka jalan," katanya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.