Sukses

Foto Bareng Anak, Gisella Anastasia Malah Dinilai seperti Hantu

Gisella Anastasia mengajak Gempita melakukan pemotretan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ibu, Gisella Anastasia tentunya tidak ingin melewatkan perkembangan sang buah hati, Gempita yang kini sudah berusia dua tahun lebih. Ia dan suami, Gading Marten, pun kerap mengabadikan momen tumbuh kembang Gempita dalam foto.

 Gisella Anastasia dan Gempita

Seperti kali ini, Gisel melakukan pemotretan bersama Gempita dengan mengambil lokasi di taman bermain. Pasangan ibu dan anak itu kompak mengenakan pakaian serba putih.

Pengambilan gambar dilakukan di beberapa titik, salah satunya di perosotan. Dari sekian foto yang diunggah Gisel di Instagram, satu di antaranya kini tengah menjadi perbincangan hangat warganet.

Dalam foto tersebut, Gisella Anastasia dan Gempita berdiri di atas perosotan warna kuning. Alih-alih dipuji, warganet malah menganggap foto itu seram lantaran wajah Gisel tampak terlalu putih, matanya hitam dan bibirnya merah merekah.

 Gisella Anastasia dan Gempita

Penampilan Gisella Anastasia malah seperti gambaran sosok hantu di film-film horor Jepang. "Kok seremmm y putih bgt mukanya...n bibirrnya merah bgt," ungkap @rahma_mely.

"@gisel_la keputihan make up nya mom,, jd atutt heheee,, gempi ttp the best," sahut @ibetheldira.

"Mama gisel kok kayak hantu jadi inget anabel aq," @ardhiena menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.