Sukses

Raffi Ahmad Rayakan Ultah Rafathar 4 Kali seperti Tahun Lalu?

Raffi Ahmad sempat merayakan ulang tahun pertama Rafathar pada 2016 sebanyak empat kali.

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad memberikan yang terbaik agar anaknya, Rafathar Malik Ahmad, bisa tersenyum bahagia. Salah satunya adalah dengan merayakan ulang tahun kedua Rafathar yang jatuh pada 15 Agustus lalu 2017.

Rafathar Malik Ahmad memang sempat menuai kekaguman publik setelah ia membintangi film Rafathar The Movie. Namun jauh sebelum itu, anak dua tahun itu sempat menuai kehebohan masyarakat dikarenakan, sang ayah, Raffi Ahmad, sempat merayakan ulang tahun pertamanya sebanyak empat kali.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Alhasil, perayaan ulang tahun pertama putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sempat dinilai berlebihan oleh beberapa pihak. Raffi Ahmad pun tak ambil pusing atas komentar orang-orang kepadanya. Ia malah merasa biasa saja.

Tak heran ia merasa seperti itu. Sebab, dua dari empat perayaan ulang tahun anaknya bukanlah ide darinya sendiri maupun ide istrinya. Dua perayaan digelar oleh stasiun televisi swasta yang menayangkan acara musik yang dibawakannya.

Rafathar Malik Ahmad, ulang tahun yang pertama [foto: instagram/mrsayudewi]

Setelah merayakan ulang tahun Rafathar di sebuah program acara musik televisi swasta, Rafathar langsung merayakan ulang tahun di program milik neneknya, Amy Qanita. Acara tersebut bahkan disiarkan secara langsung.

Setelah perayaan ulang tahun Rafathar di dua stasiun televisi rampung, barulah Raffi Ahmad menggelar acara untuk anaknya sendiri pada pada 20 Agustus 2016 siang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Perayaan ketiga tersebut diperuntukkan khusus untuk Rafathar dari ayahnya.

Suasana bahagia di acara ulang tahun pertama anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bahkan, ia sengaja tak mengundang rekan-rekan sesama artis dan lebih memilih untuk mengundang fans Rafathar dan 100 anak yatim, seolah berharap agar anaknya kelak bisa belajar berbagi sejak dini.

Usai menggelar acara bersama anak yatim dan fans, esoknya pada 21 Agustus 2016, Raffi Ahmad menggelar acara ulang tahun pertama Rafathar bersama keluarganya. Acara tersebut menjadi yang keempat kalinya sekligus sebagai penutup perayaan ulang tahun Rafathar selama seminggu penuh.

Simak juga video menarik ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rayakan 4 Kali Lagi?

Tahun ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali merayakan ulang tahun anaknya lebih dari sekali. Belakangan diketahui ulang tahun Rafathar di sebuah acara televisi dan satu acara nonton bareng.

Bahkan seperti acara sebelumnya, Raffi Ahmad juga kembali mengundang anak yatim untuk merayakan hari anaknya. Kabarnya, sekitar 100 anak yatim dari sejumlah yayasan di Jakarta hadir di acara tahun ini.

Namun belum diketahui apakah ulang tahun Rafathar juga akan digelar sebanyak empat kali seperti tahun lalu.

Suasana bahagia di acara ulang tahun pertama anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di Instagram, dalam sebuah foto yang menunjukkan potret keluarga kecilnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkap doa yang ditujukan khusus untuk Rafathar pada hari ulang tahun kedua Rafathar, Selasa (15/8/2017) lalu.

"Happy Bday My Baby Love "Rafathar Malik Ahmad" 2 Tahun umurnya sekarang ... Jadi anak baik,pinter,hebat,sayang ke semua orang ,sehat selalu panjang umurnya dan jadi kebanggaan keluarga dan semuanya yaaaa .. Papa Mama Love Aa Beibi Rafathar.. Doa Terbaik Untuk Jagoanku ... Aminnnn YRA," begitu harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baru satu jam diunggah foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 200 ribu pengguna Instagram. Setidaknya ada empat ribu warganet yang turut mendoakan hal baik untuk anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rafathar Malik Ahmad, ulang tahun yang pertama [foto: instagram/dennycagur]

"HBD rafatar ganteng,,,, smga mnjdi anak yang sllu gemesin,,,,sayang, sma papa sma mama nya," tulis @novhi_alfiandrie22.

"Met milad Aaa rafathar semoga panjang umur dan sehat selalu jadi anak yang soleh berbakti kepada kedua ortunya dan makin pinter makin sayang papa and mama Wiss You All The Best .....Amiiin," sahut @maryani3319.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.