Sukses

Dude Harlino Bingung Melihat Banyak Warga ke Makam Keramat

Banyak warga yang ziarah ke makam keramat menjadi inti cerita sinetron Gali Lobang Tutup Lobang di episode Rabu sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditayangkan pertengahan Juli lalu, sinetron Gali Lobang Tutup Lobang langsung mendapat tempat di hari pemirsa SCTV. Sinetron yang diproduksi Sinemart Production ini dimainkan oleh pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

 

Ensemble pemain yang lain juga turut membuat cerita sinetron Gali Lobang Tutup Lobang menjadi asyik diikuti. Misalnya Cut Keke sebagai ibu mertua Oji, yang diperankan dengan baik oleh Dude Harlino. Inilah sinopsis singkat episode ke-52 Gali Lobang Tutup Lobang, Rabu (16/8/2017). 

Jamil bicara dengan Koyan dan Roso. Jamil meyakinkan mereka harus cari orang yang dituakan di sini, biar warga makin percaya. Koyan menunjuk Basit. Dan Jamil pun setuju. Jamil menghampiri Basit yang sedang bingung dan meminta Basit jadi tukang doa, tapi potong 10 persen bagiannya untuk mereka. Basit dilema. Basit ditelepon cucunya yang meminta uang untuk biaya study tour.

Sementara itu Oji cs bingung, banyak orang mau ziarah ke arah yang sama. Oji tanya mau ngapain. Mereka jawab mau ziarah ke makam keramat Mbah Suro. Oji meyakinkan tak ada makam keramat di pemakaman itu.



Syuli cerita ke Oji cs bahwa banyak orang yang tanya dia soal makam Mbah Suro. Kabarnya si Ubay benar dapat berkah dari makam Mbah Suro. Bahkan ada kabar si Basit yang jadi tukang doanya. Bagaimana kisah selanjutnya Gali Lobang Tutup Lobang?


Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.