Sukses

Selain Ganteng, Dokter Aditya Surya Pratama Rajin Mengaji

Pengganti dokter Ryan Thamrin, Aditya Surya Pratama, punya segudang talenta mengagumkan

Liputan6.com, Jakarta Nama Aditya Surya Pratama belakangan tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Cowok ganteng yang baru lulus sebagai dokter muda itu disebut-sebut menggantikan almarhum Ryan Thamrin memandu acara Dr. OZ Indonesia di televisi.

Bukan cuma jual tampang, sosok Aditya Surya Pratama juga punya segudang talenta yang patut dibanggakan. Adit, begitu ia disapa, memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Alquran.

Meski sibuk, Aditya Surya Pratama rupanya kerap menyempatkan diri mengaji sendiri di rumah. "Dia sering ngaji aja di rumah," ujar sang manajer, Venny, ketika dihubungi Liputan6.com melalui percakapan Whatsapp, Selasa (15/8/2017).

Cowok kelahiran Bogor, 3 Mei 1995 itu baru saja lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas YARSI, Jakarta, sekitar April 2017 lalu. Saat ini, Aditya Surya Pratama masih menjalani koas di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

Venny sendiri menampik Aditya Surya Pratama menjadi host tetap di Dr. OZ Indonesia untuk menggantikan dokter Ryan Thamrin. Meski, Adit sendiri beberapa kali mengunggah fotonya tengah memandu acara tersebut bersama dokter Reisa Brotoasmoro.

"Untuk menggantikan almarhum dokter Ryan itu enggak benar. Karena Adit saat ini hanya dihubungi setiap akan syuting saja. Adit masih sibuk koas di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," papar Venny.

Selain sibuk koas, Aditya Surya Pratama tampak sudah mulai merintis kariernya di dunia hiburan. Dalam sebuah foto, Adit terlihat bersama pimpinan MD Pictures, Manoj Punjabi dan Casting Director rumah produksi film tersebut, Sanjay Mulani serta Prilly Latuconsina.

"Tidak sabar menanti proyek terbaru kami ! Bismillah. Thank you Pak @manojpunjabimd & ka @mulanisanjay," tulisnya di keterangan foto.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.