Sukses

Dapat Kejutan Ulang Tahun, Marshanda Resmi Gabung Girl Squad

Marshanda memiliki hubungan dekat dengan Chaca Frederica dan Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda telah resmi bergabung dengan geng Nia Ramadhani, Girl Squad. Hal tersebut terlihat diunggahan terbaru ibu satu anak itu.

Dalam posting-an itu, Marshanda terlihat tengah berpose dengan anggota Girl Squad lainnya, seperti Nia Ramadhani, Chaca Frederica, dan Jessica Iskandar.

Dalam kesempatan yang sama, Marshanda terlihat mendapat kejutan dari anggota geng sosialita itu. Memang, pada 10 Agustus 2017 lalu Marshanda baru saja genap berusia 28 tahun.

"What a fun special night!!! Thank you for the birthday surprise and for being so lovely and beautiful at heart @inijedar @chachadico @dr.irene13 @lunamaya @ramadhaniabakrie @theresawienathan," tulis ibu satu anak itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Rabu (16/8/2017).

Unggahan itu pun mendapat tanggapan dari netizen di kolom komentar akun Instagram milik Marshanda.

"Caca skarang udh msuk sosialita nya jedar am nia ya?" tulis akun @kirenkhai. Kemudian akun @ayuhandyni4132 menulis "Genk paling kece..smg persahabatan kalian tetap langgeng sampai selamanya.."

Tak sedikit warganet yang ikut memberikan selamat untuk perayaan ulang tahun mantan istri Ben Kasyafani itu.

"Happy Birthday Chacha.. wish you all the best.. GBU," tulis akun @avstaris_cute. Dan akun @nurie_sukhartono berkomentar "happy birthday ka ❤️keep trying your best @marshanda99".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.