Sukses

Rekan Dr Reisa di Acara Televisi Ini Tak Kalah Cantik

Indah Kusumaningrum menemani dr Reisa Broto Asmoro untuk tampil di acara Dr Oz Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak dr Ryan Thamrin meninggal, nama Aditya Surya Pratama langsung mencuat untuk menggantikannya di Dr Oz Indonesia. Kini, host Dr Reisa Broto Asmoro pun ditemani oleh seorang calon dokter muda cantik bernama Indah Kusumaningrum.

Sebelum ditunjuk untuk tampil di Dr Oz Indonesia, Indah Kusumaningrum yang kerap disapa Indahkus, diketahui merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani. Wanita kelahiran Padang, pada 9 April 1994 ini, menghabiskan masa remajanya dengan bersekolah di Bandung.

Indah Kusumaningrum, pengganti Dr Reisa Broto Asmoro di Dr Oz Indonesia. (Instagram - @indahkus_)

Selain menekuni dunia kedokteran, Indah Kusumaningrum juga memiliki keahlian di bidang menyanyi dan berakting. Wanita berusia 23 tahun ini memiliki sangat mencintai hobinya di dunia musik.

Bahkan, hingga kini ia telah merilis dua buah single yang merupakan lagu ciptaannya sendiri. Kedua single tersebut adalah "Inikah Cinta" dan "Jangan Melihat Tangisku".

Indah Kusumaningrum, pengganti Dr Reisa Broto Asmoro di Dr Oz Indonesia. (Instagram - @indahkus_)

Parasnya cantiknya yang ditambah dengan minatnya di dunia, model, tak lantas membuatnya ingin berprofesi sebagai seorang selebriti. Calon dokter ini lebih memprioritaskan pendidikan dalam hidupnya.

Dokter muda yang memiliki akun Instagram @indahkus_ ini juga sempat mengaku menjadi korban bullying saat duduk di bangku sekolah. Namun kini, ia telah menjelma sebagai dokter muda cantik dengan berbagai talenta.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.