Sukses

Film Wiro Sableng 212 Mulai Digarap Bulan Ini

Sesuai dengan latar di novel, film Wiro Sableng 212 ini akan mengambil lokasi alam di kawasan Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melewati proses yang panjang, film Wiro Sableng 212 telah siap memulai proses syuting. Film fiksi legendaris dijadwalkan akan memulai pengambilan gambar pada 21 Agustus 2017 mendatang.

"Kita akan mulai syuting 21 Agustus nanti, semoga lancar ya," ungkap Sheila Timothy, Produser Lifelike Pictures saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Suasana konfrensi pers film Wiro Sableng 212. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sesuai dengan latar di novel, film Wiro Sableng 212 ini akan mengambil lokasi alam di kawasan Jawa Barat. Tak hanya itu, film ini juga akan menggunakan teknologi CGI untuk efek dari beberapa adegannya.

Film yang bekerja sama dengan Fox International Production ini juga akan dibintangi oleh bintang kenamaan. Sebut saja Vino Bastian, Marsheila Timothy, Sherina Munaf, Marcella Zalianty dan beberapa artis kenamaan lainnya.

Aktris Marcella Zalianty dalam jumpa pers film layar lebar Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8). Marcella Zalianty akan berperan sebagai permaisuri. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Wiro Sableng 212 diangkat dari salah satu cerita silat paling panjang di Indonesia karya Bastian Tito yang berjudul Wiro Sableng. Kisahnya sendiri sudah memiliki 185 buku dalam rentang waktu 36 tahun, dimulai dari 1967 hingga 2006.

Cerita legendaris ini sebelumnya juga pernah diangkat dalam film dan serial di salah satu televisi swasta.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.