Sukses

Tak Ingin Dilamar Kekasih, Ini Alasan Zaskia Gotik

Seperti diketahui Zaskia Gotik telah lama menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Ryan, namun hingga kini ia belum juga dilamar.

Liputan6.com, Jakarta Seperti diketahui Zaskia Gotik telah lama menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Ryan, namun hingga kini ia belum juga dilamar. Rupanya, itu keinginan dari pemilik goyang itik sendiri. 

Hal tersebut diungkap Zaskia Gotik di acara Konser Kemerdekaan Indosiar, Kamis (17/8/2017), di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. "Enggak, belum, belum dilamar. Eneng enggak ada lamar-lamaran, kalau udah sama-sama siap, ya udah (langsung nikah)."

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sikap yang diambil Zaskia Gotik ini pun bukan tanpa alasan. Ia mengaku sedikit trauma, sebelumya dirinya pernah dilamar oleh Vicky Prasetyo di hotel mewah namun berakhir tak menyenangkan alias putus.

Selain itu, bagi pelantun "Bang Jono" menggelar acara tunangan hanya membuang uang dan waktu saja. Dirinya hanya ingin dipersunting sang kekasih di pelaminan.

"Kalau dibilang trauma pasti trauma. Jadi Neng enggak mau tunangan-tunangan. Menurut Neng tunangan enggak perlu, karena satu, olok (boros) duit juga, olok waktu.  Jadi kalau emang udah siap, ya udah tinggal ketemu antar keluarga, tanggal berapa harus jalanin, jadi ya gitu aja," tutup Zaskia Gotik.

"Maukah kamu  jadi ibu dari anak-anak aku," tanya Ryan pada Zaskia. Mengingat hubungan yang sudah dijalin keduanya selama empat tahun, tanpa pikir panjang Zaskia pun akhirnya menerima lamaran tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun sebelumnya, di atas panggung Zaskia Gotik sempat dilamar sang kekasih yang sudah empat tahun memacarinya. Dan tanpa malu-malu, Zaskia pun menjawab keinginan Ryan untuk menjadi ibu anak-anaknya kelak.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.