Sukses

Ingin Seksi Selepas Melahirkan, Beyonce Operasi Bokong

Beyonce membedah bagian bokongnya agar terihat lebih menarik dari biasanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce Knowles dikabarkan menjalani operasi plastik untuk mempercantik penampilannya pasca-melahirkan. Beberapa informasi menyebutkan bahwa ibu tiga anak ini pertama kali membedah bagian bokongnya agar terihat lebih menarik dari biasanya.

Sumber terdekat Radar Online yang mengklaim sebagai teman Beyonce, mengatakan bahwa penyanyi 35 tahun itu menjalani operasi secara diam-diam. Kabarnya, operasi tersebut menjadi hal yang sangat diharapkan oleh suaminya, Jay-Z setelah mendesak istrinya itu selama bertahun-tahun. "Dia (Beyonce) akhirnya menyambut hangat gagasan itu," kata sumber tersebut seperti dilaporkan Ace Showbiz, Kamis (17/8/2017).

Beyonce dan Jay Z bersama putri semata wayang, Blue Ivy (InTouchWeekly)

"Dia menimbang-nimbang dengan bayi-bayinya dan menyadari bahwa ia menginginkan tubuh yang lebih ramping saat sedang bersama mereka," cetus sumber terdekat itu. "Dia senang dengan penampilan baru ini, dan percaya diri akan bentuk tubuhnya lagi. Dia merasa memiliki jam pasir yang lebih diinginkan, dan bisa mengenakan pakaian ketat, bahkan celana jins ketat favoritnya lagi."

Dalam sebuah video terbaru yang memperlihatkan Beyonce di Instagram belum lama ini, diyakini bentuk tubuh sang penyanyi di situ menunjukkan hasil pembedahan. Dalam video singkatnya, bokong sang penyanyi R&B yang disorot dari belakang itu terlihat lebih tebal dari sebelumnya.

Menurut Forbes, Beyonce memiliki jumlah kekayaan USD54 juta atau sekitar Rp 704 miliar. Selain konser, kekayaan istri Jay Z itu juga berasal dari penjualan album termasuk Lemonade yang merajai peringkat penjualan album. (Ronald Martinez/Getty Images/AFP)

Selain itu, disebutkan juga bahwa Beyonce mempertimbangkan untuk merombak bagian tubuh lainnya yang telah kendur. Payudaranya dilaporkan hendak menjadi target selanjutnya. Jay-Z pun dikatakan merasa senang atas hasil dari operasi bokong dan menyambut gembira rencana untuk operasi payudara.

Beyonce dan Jay-Z sendiri telah menetap di rumah sewa mewah di Malibu senilai US$400 ribu per bulan setelah Beyonce melahirkan anak kembar mereka, Rumi dan Sir Carter, pada 13 Juni 2017.

 

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.