Sukses

Hadiri Ultah Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Pakai Sepatu Rp 10 Juta

Ayu Ting Ting, menjadi salah satu teman yang menghadiri acara ulang tahun Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting, menjadi salah satu teman yang menghadiri acara ulang tahun Ruben Onsu. Tak seperti tamu lainnya, ia terlihat sangat santai.

Mengenakan celana jeans sobek, dan atasan putih, Ayu Ting Ting berpose dengan adik mendiang Julia Perez, dan juga Denada. Meski pakaian yang dikenakan terlihat santai, namun sepatu yang dipakai Ayu harganya cukup mahal.

Ayu Ting Ting

Atasan putih Ayu Ting Ting seharga Rp 300 ribuan dan jeans tak kurang Rp 500 ribu. Sementara sepatu merek Malone Souliers warna gold yang dipakai Ayu dibandrol hampir Rp 10 juta.

Meski telah memakai sepatu berhak tinggi, Ayu Ting Ting tetap tak bisa melewati atau menyamakan tinggi tubuhnya dengan Denada maupun Della.

"@ayutingting92 @denadaindonesia bersama kaka kaka cantik," tulis Della sebagai keterangan foto.

Pakaian Ayu Ting Ting ini pun menjadi perhatian para warganet. Mereka pun menyatakan kalau janda satu anak ini salah kostum.

Ayu Ting Ting berpose dengan adik mendiang Julia Perez dan Denada (Foto: Instagram)

"Yg ditengah saltum," tulis akun @nsy_ff. Sementara akun @indri_17117 menimpali, "Ban***."

Akun @dndaa21_ menambahkan, "Kak della & denada cantik yg ditengah bikin rusak."

"Itu yg baju putih fansya kak @dellalled lagi minta foto ya kak... atau itu fansya kak denada," lanjut akun @tidaka_danama35.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.