Sukses

Rayakan Ultah Bareng HUT RI, Cinta Laura Lakukan Ini di Amerika

Walau berada di luar negeri, Cinta Laura punya cara sendiri untuk ikut merayakan HUT ke-72 RI.

Liputan6.com, Jakarta - HUT Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus sudah pasti dinantikan oleh seluruh warga Tanah Air, termasuk Cinta Laura. Bagaimana tidak, Hari Kemerdekaan Indonesia ini juga bertepatan dengan ulang tahun Cinta.

Bedanya, kalau Indonesia berulang tahun ke-72, pada Kamis (17/8/2017) kemarin Cinta Laura resmi menginjak usia 24 tahun. Meski saat ini dirinya tengah berada di Amerika Serikat, Cinta tidak lupa bahwa dalam dirinya mengalir darah Indonesia.

 Cinta Laura [foto: instagram]

Walau berada di luar negeri, Cinta Laura punya cara sendiri untuk ikut merayakan HUT ke-72 Kemerdekaan RI dari California, Amerika Serikat. Seperti yang diperlihatkan bintang film Oh Baby itu lewat Instagram pribadinya.

Cinta Laura mengunggah sejumlah foto dirinya berpose di tengah pasir pantai Santa Monica. Artis kelahiran tahun 1993 itu terlihat mengenakan atasan berwarna merah dipadu dengan celana panjang putih.

Tidak hanya itu, Cinta Laura melengkapi penampilannya dengan kalung berbentuk wayang dan ikat pinggang bernuansa etnik Indonesia. "Happy Indepedence Day (selamat hari kemerdekaan)," tulisnya di keterangan foto.

 Cinta Laura rayakan ulang tahun bareng HUT RI [foto: instagram]

Usai foto tersebut diunggah, Cinta Laura pun langsung banjir ucapan selamat ulang tahun dari warganet. Tidak sedikit juga yang memuji kesetiaan Cinta pada Indonesia.

"Happy birthday @claurakiehl n happy independent day too... keep in national soul cinta..." tulis @dewi_mie.

"Tetep gk lupa ya sama tanah air Indonesia dn kemerdekaan indonesia , meskipun tinggalnya di luar indonesia," puji @nawi_21.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.