Sukses

Cucu Pertama Ovy /rif Lahir di HUT ke-72 RI

Cucu pertama Ovy /rif itu lahir tepat di hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke-72.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Ovy /rif. Putra sulung Ovy, Axel Andaviar, baru saja dikaruniai anak pertama. Dengan begini, Ovy resmi menyandang status sebagai seorang kakek.

 Ovy /rif dikaruniai cucu pertama [foto: instagram]

Spesialnya, cucu pertama Ovy /rif itu lahir tepat di hari ulang tahunke-72 kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada Kamis (17/8/2017). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu mereka beri nama Ashba Mexel Andaviar.

"Hai onty uncle kenalin aku Ashba Mexel Andaviar," tulis menantu Ovy /rif, Melody Alcassia, di Instagram pribadinya.

Sayangnya, Ovy sendiri belum bisa menemui cucunya lantaran saat ini tengah berada di Jepang. Dari sejumlah unggahannya di Instagram pribadinya, Ovy baru selesai manggung di acara Summer Festival 2017 di Osaka, Jepang.

Meski begitu, Ovy /rif tidak mengabaikan kelahiran cucu pertamanya itu. Mantan suami Titi DJ itu memberikan komentar manis pada foto si kecil Ashba yang diunggah Axel Andaviar.

"My grandson.. (cucuku)," tulis Ovy /rif sembari membubuhkan emoticon bentuk hati dan tanda cium di belakangnya.

 Gitaris /rif, Ovy dan anaknya, Axel Andaviar (Source: Twitter.com)

Kelahiran cucu pertama Ovy /rif itu juga disambut bahagia oleh sejumlah musikus Tanah Air. Seperti mantan drumer band Kotak, Posan Tobing.

"wahhhh selamat yah bro @axel.andaviar semoga anaknya jadi anak yg soleh dan selalu sayang sama orang tua amin," ujar Posan.

"Makasih banyak buat semua support, dan doanya!! maaf axel ga bisa bales satu persatu. tp ucapan dan doa kalian bener bener sangat berarti buat axel. sekali lagi terimakasih banyak untuk semua...," ujar Axel Andaviar menjawab ucapan selamat dari banyak orang.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.