Sukses

Shandy Aulia Seksi Goyang Despacito di Kamar Mandi

Video Shandy Aulia goyang Despacito di kamar mandi mendapat pujian dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia menjadi salah seorang selebritas yang selalu ditunggu kehadirannya di Instagram. Foto dan video yang diunggah istri David Herbowo itu kerap disukai warganet.

Seperti video yang diunggah Shandy Aulia Kamis (17/8/2017). Di video tersebut, bintang film Eiffel I'm in Love membuat netizen meleleh dan berdecak kagum.

Shandy Aulia sendiri menuliskan komentar sebagai keterangan videonya: "Ini terjadi saat saya sendirian di kamar mandi, saya menari. Tidak ada yang peduli jika Anda tidak bisa menari. Bangun dan menarilah," tulis Shandy Aulia dalam bahasa Inggris.

Dalam video tersebut, Shandy Aulia menari mengikuti irama lagu "Despacito" di kamar mandi. Shandy Aulia masih terlihat kaku dan agak malu-malu menari. Meski begitu, Shandy yang mengaku baru bangun tidur terlihat cantik dan seksi dengan baju berwarna hitam.

Video tersebut pun mendapat komentar beragam dari netizen. Kebanyakan netizen terpesona dengan kecantikan dan bentuk tubuh Shandy Aulia yang begitu seksi.

Shandy Aulia (Instagram)

"Suka suka suka banget liat videonya, gak ngebosenin @shandyaulia cantik sekalin sempurna," komentar pemilik akun mutiya_yson. Atau pemilik akun @piesusu_meandsister yang berkomentar: "Orang cantik mau joget gimana pun tetap cantik."

Sementara akun @aprilyaa mengaku iri dengan tubuh yang dimiliki Shandy Aulia: "iyaaa cantik bgt ya. Merasa makin jadi remah-remah peyek kacang gue kalau lihat foto-foto Mbak Shandy. Ya Tuhanku, kapan aku bisa kayak si mbak yaa."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.