Sukses

Dikabarkan Putus, Deepika Padukone dan Ranveer Singh Foto Ciuman

Deepika Padukone lelah dengan kabar drinya putus dari sang kekasih, Ranveer Singh.

Liputan6.com, Mumbai - Kisah cinta antara Deepika Padukone dan Ranveer Singh menjadi buah bibir di kalangan penggemar Bollywood. Pasangan terkenal itu memang membuat penggemar penasaran, apalagi keduanya juga jarang mengungkapkan kehidupan pribadinya.

Kesibukan masing-masing sebagai artis, membuat Deepika Padukone dan Ranveer Singh jarang terlihat berduaan di depan kamera. Isu putus kerap kali menghampiri keduanya.

Foto ciuman antara Ranveer Singh dan Deepika Padukone beredar luas di media sosial (NDTV)

Bosan dikabarkan putus, foto ciuman Deepika Padukone dan Ranveer Singh beredar luas. Ternyata seorang penggemar yang mengunggah foto mereka di media sosial dengan tagar DeepVeer, dilansir NDTV, Jumat (18/8/2017).

Foto tersebut menunjukkan hubungan Deepika Padukone dan Ranveer Singh baik-baik saja. Sebelumnya, Ranveer Singh sempat memuji Deepika Padukone sebagai pencium yang hebat.

"Aku rasa Deepika Padukone memang mahir berciuman. Seperti sebuah lagu saat mencumbunya," kata Ranveer Singh, diwartakan The Hufington Post.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Berbeda dengan Ranveer Singh, Deepika Padukone memilih diam saat dihadapi dengan kisha cintanya. Sebuah sumber menyebut. Deepika Padukone bosan dengan isu putus.

"Deepika Padukone sudah malas menjawab pertanyaan tentang kabar putus atau kisah cintanya dengan Ranveer Singh," kata sebuah sumber.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.