Sukses

Bermusik di Usia 70 Tahun, Rhoma Irama Bikin Bangga Keluarga

Tak ada yang meragukan loyalitas Rhoma Irama dalam mempertahankan eksistensi musik dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Rhoma Irama saat ini sudah berusia 70 tahun. Akan tetapi, konsistensi serta loyalitasnya untuk menjaga musik dangdut tetap berkualitas tak pernah pudar.

Karena itu, keluarga pun menaruh rasa bangga terhadap pria yang populer disebut Raja Dangdut ini. Meski tak lagi muda, Rhoma Irama masih profesional dalam menjalankan aktivitas bermusik demi membuat dangdut lestari di Indonesia.

"Saya sebagai anak sangat bangga melihat beliau (Rhoma Irama) masih semangat sampai saat ini," ucap Vicky Irama saat ditemui di sela-sela konser Ancol Kemerdekaan Festival 2017, baru-baru ini.

Tak cuma itu, menurut Vicky Irama, ayahnya punya cara lain dalam menjaga musik dangdut agar bisa diterima masyarakat. Cara tersebut berhubungan dengan pendekatan Rhoma Irama terhadap musikus pendatang baru.

"Bokap itu profesional sekali, beliau masih sering kasih masukan buat musisi-musisi lain kayak kita (Vicky dan Ridho) yang masih baru di dunia musik," Vicky Irama menguraikan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini