Sukses

Brooklyn Beckham Balikan dengan Chloe Grace Moretz

Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz ketahuan mesra ketika menghadiri sebuah pesta.

Liputan6.com, Los Angeles - Putra sulung David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Chloe Grace Moretz. Keduanya tak malu memperlihatkan kemesraan dalam sebuah pesta.

Menurut sebuah sumber, Brooklyn dan Chloe menghadiri sebuah acara pesta bersama. Chloe bahkan mengaku kepada teman-temannya bahwa ia dan Brooklyn kembali berpacaran sejak lima bulan lalu.

Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz. (AFP)

"Brooklyn dan Chloe datang bersama dan Chloe mengobrol dengan tamu lain tentang bagaimana mereka bisa kembali bersama," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (18/8/2017).

Kini, Chloe Grace Moretz kabarnya lebih terbuka dan tak malu-malu mengenai hubungannya dengan Brooklyn. "Dia (Chloe) jauh lebih terbuka tentang hubungan mereka daripada Brooklyn. Mereka tampak sangat nyaman bersama," sambung si sumber.

Padahal, Brooklyn Beckham sempat dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi cantik bernama Madison. Keduanya terlihat tengah berjalan di Los Angeles Juli lalu. Namun Brooklyn sendiri tak pernah menanggapi isu tersebut.

Kini, Brooklyn Bekcham dan Chlooe Grace Moretz kembali saling mengikuti di akun Instagram. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.