Sukses

Usia 35 Belum Nikah, Begini Kata Olivia Zalianty

Selama berkarier di entertainment, Olivia Zalianty memang jarang dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Olivia Zalianty saat ini sudah menginjak usia 35 tahun, sebuah usia yang sangat matang bagi seseorang untuk berumah tangga. Namun apa mau dikata, adik Marcella Zalianty itu masih menjomblo hingga kini.

Tak heran bila Olivia diberondong pertanyaan wartawan seputar pernikahan, usai menghadiri acara pernikahan Moreno Soeprapto dengan Noorani Sukardi di kawasan Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017). Ketika ditanya soal pernikahan, bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta? itu mengelak dengan santai.

Olivia Zalianty

"Ya ampun, soal itu berdoa aja. Kalau nyusul itu kan rahasianya Yang di atas, rahasia Ilahi. Kalau saya kan tinggal nunggu aja," kata Olivia Zalianty.

Dalam acara pernikahan tersebut, Olivia memang tak didampingi seorang cowok. Ia datang bersama sang ayah, Amran Gozali.  "Aku enggak ada (dekat sama cowok)," kata Olivia Zalianty menandaskan.

Soal kriteria cowok, Olivia Zalianty mengaku tak punya harap yang muluk. Ia ingin memiliki pasangan yang sehat, jauh dari narkoba. "Kalau saya sih sukanya yang sehat, suka olahraga sama enggak ngerokok dan enggak narkoba," jelas Olivia Zalianty, yang juga dikenal sebagai atlet wushu.

Olivia Zalianty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun Olivia Zalianty mengakui, mendapatkan cowok yang sesuai kriterianya cukup sulit.  "Susah ya harus cakep, keren, suka olahraga, enggak ngerokok terus pintar, itu paling penting. Ya masak enggak ditimbang-timbang," ujarnya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.
    Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.

    Olivia Zalianty