Sukses

Persembahan Khusus Yura Yunita di Prambanan Jazz Festival 2017

Yura YUnita tampil di hari kedua Prambanan Jazz Festival 2017, Sabtu (19/8/2017)

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Yura Yunita ikut ambil bagian dalam perhelatan ajang Prambanan Jazz Festival 2017 hari kedua, Sabtu (19/8/2017). Sejak sore hari penonton sudah meramaikan area candi Prambanan, Yogyakarta yang menjadi lokasi.

Sebelum Yura Yunita, penampilan dimulai oleh penyanyi The Overtunes. Lalu kemudian dilanjutkan oleh penyanyi Kunto Aji. Sementara Yura Yunita beraksi sesudahnya.

Dalam panggung kali ini, Yura memberikan persembahan khusus bagi penggemar. Dia membawakan lagu baru berjudul "Buktikan" di hadapan ribuan penonton Prambanan Jazz Festival 2017.

"Baru rilis lagu Buktikan, hari ini saya bawain khusus untuk penggemar," kata Yura Yunita di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (19/8/2017) sore.

Menurut cewek 26 tahun itu, lagu "Buktikan" cukup spesial baginya. Sebab tembang ini jauh berbeda dari dua hits miliknya sebelumnya. Di sini dia justru lebih up beat dan tidak sendu.

"Spesial juga karena lebih happy dan R&B, yang dengar jadi bikin pengin goyang," ujar Yura Yunita.

Selain lagu "Buktikan", dalam panggung sore ini Yura juga menyajikan hits "Intuisi" serta "Cinta dan Rahasia" yang aslinya dibawakan duet dengan Glenn Fredly.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.