Sukses

Naif Ajak Nge-rock n Roll di Prambanan Jazz Festival 2017

Naif membuka penampilannya di Prambanan Jazz Festival 2017 dengan lagu Piknik.

Liputan6.com, Yogyakarta Salah satu grup band yang menjadi pengisi di Prambanan Jazz Festival 2017 adalah Naif. Namun, bukan Naif namanya jika tidak membuat sensasi dalam penampilan panggungnya.

Tampil dengan lagu perdana bertajuk "Piknik", Naif masih terlihat biasa saja. Meski biasa saja, Naif mampu membuat penonton mendekat ke depan panggung.

Sampai akhirnya, keunikan dimulai saat sang vokalis, David Bayu mengatakan, meskipun ini adalah acara festival jazz, tak harus selalu lagu jazz saja yang dimainkan.

"Yogyakarta mana suaranya? Mentang-mentang jazz, enggak harus jazz semuanyalah ya," ujar David di Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (19/8/2017).

Lagu "Televisi" pun dilantunkan, berlanjut dengan lagu "Karena Kamu Cuma Satu" yang selalu membuat hati wanita luluh ketika mendengarkannya.

Tembang berikutnya yang dinyanyikan adalah "Benci untuk Mencinta" yang ada dalam album Retropolis.

Di lagu kelimanya, ada lagu "Posesif", yang membuat semua orang semakin bersemangat. Bahkan sebelum memasuki refrain, David sempat menggoda para penonton.

"Eits, sabar dulu, tahan dulu (jangan nyanyi dulu), tapi tepuk tangan untuk suara kalian semua. Matur nuwun Yogya, yang sudah pada datang semua," ucapnya.

Setelah itu, ada lagu "Air dan Api" yang kemudian di-medley dengan lagu "Aku Rela" yang menjadi persembahan terakhir Naif. Mereka membawakan lagu itu cukup lama, dan memberikan sentuhan reggae pada alunan musiknya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.