Sukses

Masih Tampak Ramping, Titi Kamal Mengaku Hamil 6 Bulan

Tak sedikit warganet yang tercengang melihat bentuk perut Titi Kamal.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Titi Kamal tak lama lagi akan semakin berwarna. Pasalnya, aktris Ada Apa dengan Cinta? 2 itu tengah dianugerahi calon anak kedua. Meskipun sudah cukup lama hamil, Titi baru saja mengonfirmasinya belakangan ini.

Melalui unggahan rangkaian foto di akun Instagram @titi_kamall, ia tak hanya memperlihatkan foto-foto dirinya mengenakan busana yang ia kenakan. Titi turut menyampaikan pengumuman kehamilannya di keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (19/8/2017) itu.

Titi Kamal. (Instagram - @titi_kamall)

"And yess, i'm pregnant memasuki bulan ke-6 kehamilan, syukur alhamdulillah dikasih amanah lg sama Allah SWT. Terima kasih doanya teman2, doakan lancar sampai persalinan yah. #alhamdulillah #sugionofamily," tulis Titi Kamal dalam keterangan fotonya.

Bayi kedua yang tengah dikandung Titi Kamal itu otomatis akan menjadi adik bagi Arjuna Zayan Sugiono, anak pertamanya dengan sang suami, Christian Sugiono. Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari para warganet.

Titi Kamal. (Instagram - @titi_kamall)

"Congrats ya ka @titi_kamall,semoga lancar sampai nanti persalinan," tulis @umiel_. "Yeeeayyy juna punya adek @titi_kamall Semoga jadi keluarga yg makin bahagia dengan adanya dedek juna 😘😘 pasti juna seneng banget punya adek 😍😍 can't waiitttttt !!" @seviolank.

Tak sedikit juga warganet yang mengomentari bentuk perut Titi Kamal yang tak seperti wanita hamil. "Iri liat bdannya!!! Sy g hamil aj perutny lbh bsr dr ini," kata @yuli_adina. "Perutnya ga kliatan gendut ya, apa faktor bajunya ya... Btw selamat ya mbak semoga cewek biar kumplit," ujar @dewi.999.

 

Simak juga video berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.